Tinggalkan Suami, Sheila Marcia Bantah Ada Orang Ketiga Tapi Tertutup Soal KDRT

Tinggalkan Suami, Sheila Marcia Bantah Ada Orang Ketiga Tapi Tertutup Soal KDRT :-S yang selama ini santer beredar terjadi dalam pernikahannya dengan Kiki Mirano.

Sheila Marcia Joseph eksis di dunia entertainment, :-$ dengan membawa drama tragis prahara rumah tangganya…

Sheila Marcia mulai terbuka. (K)

Dikonfirmasi media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu malam, 30 Maret 2016, (H) artis yang dipenuhi Tato dan Piercing ini membantah adanya issue orang ketiga (W) dalam perpisahannya dengan sang suami.

Usaha memperbaiki hubungan pernikahan pun tak berjalan mulus…. :-$

“Ada permasalahan (dengan Kiki) yang membuat saya pergi ke Bali. Saya pindah sendiri dengan anak-anak saya. :-( Ada masalah yang membuat saya tidak bisa stay di Yogya. Saya butuh support (I) dari papa-mama saya. Di Yogya, saya tidak punya siapa-siapa”

“Enggak ada orang ketiga. :-S Saya jamin 200, 500 persen tidak ada orang ketiga,”

“Saya mau pernikahan saya utuh. Kalau memang bisa.. Puji Tuhan. (I) Tapi kalau memang enggak bisa, ya saya tidak bisa paksakan. Saya cuma kasihan sama anak-anak saya,”

“Dia (Kiki Mirano) merasa sudah memperbaiki (hubungan). :-S Tapi, dia malah menuntut saya untuk memaafkannya. Saya adalah wanita dan punya hati, saya sakit hati, butuh waktu untuk memaafkan dia,” :-[

“Jadi, kalau dia mau dimaafin :-S ya usaha saja dulu jangan nuntut terus gitu,”

(K) Selain membantah adanya issu Perselingkuhan, ibunda Leticia, Nathaniel dan Percious ini sendiri mengaku hanya butuh perlindungan hukum (~) dalam menghadapi prahara rumah tangganya. Namun, meski memberikan isyarat adanya dugaan Kekerasan, :-$ Sheila memilih untuk tidak berkoar,

“Saya wanita dan beranak tiga jadi saya butuh perlindungan,” (I)

“Intinya saya tidak bisa gegabah. :-( Butuh ketenangan dan masukan juga dari kuasa hukum,”

“Kalau untuk itu (KDRT) saya tidak bisa bicarakan sekarang. (K) Saya serahkan semuanya dan sudah bercerita sedetail mungin ke kuasa hukum saya. Jadi mungkin nanti mereka yang akan bisa menjawab,” :-)