Tips Kehamilan Shireen Untuk Sang Kakak, Zaskia Sungkar

Tips Kehamilan Shireen Untuk Sang Kakak, Zaskia Sungkar (L) diberikan sebagai bukti rasa sayang seorang adik.

Shireen sendiri memang tengah hamil anak kedua (F) meski baru menikah pada 2013 silam, sedangkan sang kakak hingga kini belum juga mendapatkan momongan padahal telah lebih dulu nikah di tahun 2011. (H)

Sosok buah hati (L) memang menjadi pertanyaan rutin dalam rumah tangga Zaskai Sungkar dan Irwansyah. Meski telah mengadopsi anak angkat Rizky, namun tetap saja sosok Irwan junior dinanti banyak pihak. :-S

Dan sebagai seorang adik, Shireen Sungkar pun mencoba ‘memberikan pandangan’ :-) atas kondisi sang kakak yang tak kunjung hamil.

Istri Teuku Wisnu ini sendiri meminta sang kakak dan ipar ;-) untuk mengurangi kesibukan mereka, lantaran ‘capek kerja’ juga menjadi salah satu faktor tertundanya momongan, (Y) diluar bahasan soal Takdir.

“Aku sering bilang :-) sama dia (Zaskia).”

“Kalau desain (baju) di rumah saja, jadi jangan keluar negeri terus, dia kan kerja terus. :-$ Sibuk banget dia,”

“Mereka berdua usaha sih :-S tapi masih banyak kerja. Kalau bisa berhenti dulu kerjanya, kan sudah bagus juga kerjanya.”

“Saya kan jarang keluar negeri, tapi di rumah terus :-P makanya gampang hamil,”

Namun, sebagai seorang adik, (H) Shireen pun sibuk untuk membela sang kakak kala banyak pertanyaan muncul mengaitkan kehamilannya yang jalan terus dengan kekosongan Kia :-( selama bertahun-tahun.

“Suka ditanya… :-S adeknya sudah mau dua, kakaknya belum ya?”

“Paling aku bilang kan anak dari Allah SWT dan usaha,” (Y)