Tips Memutihkan Leher

Waduch.. entar lagi ada dinner ma gebetan. Kira-kira dandanan udah cakep belom ya? Make up atawa riasan udah keren, rambut abis di-creambath, gaun malem juga seksi punya, tapi.. kok ada yang ga’ oke ya rasanya? Aduch.. ini nich yang bikin sebel, kulit leher kok ga’ seputih kulit muka ya? Help me, please…

Siapa sich yang ga’ ribet begitu nyadar kalo leher kita ga’ seputih kulit wajah?. Apalagi kalo mo datengin acara yang dreescode nya Gaun. Wah, bisa kebakaran jenggot nich jadinya. Bayangin ajah, gaun seksi yang dipake’ udah nongolin buah dada yang bikin bangga, tapi jadi ga’ pede lagi gara-garanya kulit leher gelap! Ich, ga’ banget lagi..

Tenang, ada kok panduan ‘n cara memutihkan leher biar bikin pede. Tapi, awalnya musti pada tau nich kalo perbedaan perawatan antara leher dan wajah jadi penyebab utama masalah ini. Misalnya nich, wajah dirawat pake macem-macem produk perawatan kecantikan seperti masker, peeling, dan facial. Perawatan kecantikan ini bisa bikin wajah jadi putih dan bersih. Nah, disini nich leher terlupakan, jadinya ya kulitnya biasa aja. Makanya, kalo lagi perawatan wajah jangan pernah lupain kulit leher yach .^_+.

Ada juga nie Tips alami memutihkan kulit leher:
*. Ambil jeruk nipis dan belah menjadi 4 bagian.
*. Celupkan dalam minyak tanah, lalu gosokkan di kulit leher.
*. Laku’in teratur pagi dan sore selama 1-2 minggu (tergantung kulit masing-masing)

Satu hal yang musti diinget ya, ga ada hal luar biasa yang didapat dengan mudah. Yang artinya semua hal luar biasa yang kamu impiin bakal tercapai kalau kamu rutin ngelakuin perawatan dan teratur.

Coba dech .^_^.

Sumber: Femina

  • rafles

    i know it’s not easy thing to do but i’ll try ur tips thank’s for ur information, i wish god always blessing on u, whoever u’re the person who makes this blog. ^_^

  • http://oktavita.com oktavita

    Terima kasih buat do’anya ^^
    Bikin orang lain seneng, juga jadi salah satu cara hidup bahagia lho :)
    Terus kunjungi blog ini yaxch .^_^.

  • VHEE

    masa cie bisa agak putih…
    jd pgn coba ne…
    ada efek samping g???

  • http://imaniarprawasti@yahoo.co.id imaniarprawasti

    waduh…………….gk salah tu pke minyak tanah segala ntar bukannya putih malah gosong deh

  • iiea

    giiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiila
    pakeeeeeeeeeeeeeee
    minyak tanah kaga salah tuch
    moo macax pa moo mutihin leher tuch
    he…………he………………:-D
    v w coba dweh
    moga” aza berhasil
    thank”s yua taz saran yua (*)

  • radita

    waduh……..
    bener gax yaw???
    qra2 smpai kpan sa kelihatan hasilnya? ;-) :-D

  • Ocha fathur

    BuUuSet
    mc cie pk minyak tAnah
    g’ bhy tUw
    tP w Cb deh

  • ELVIYANA

    hMm . .
    LucU y !

  • ajiip

    waduh pake minyak tanah y,,
    wah bau dun…
    tp thx y ats info’a,,kpn2 di coba deh ;-)

  • abdullahphoto

    Betul 3x bener2 putih

  • satria

    yang bner?????/
    pingin coba/…. :-(

  • aYu

    macah cih……..

  • icha

    Hah??
    Msa pke minyk tnah,bkn.a th bqn panas,klo kena kulit??
    Ga brbhaya yh?

  • celpi

    beneran tu pake minyak tanah???

    g slah???? :-S

  • kuwcing

    huump !
    bneran ni bisa ?
    pke minyak ?
    gag sklyan dbkar kn ?
    hhe.he .
    oce de .
    aquh pgen nyoba .
    thinkyuh ia inform nyah;-) !
    cap caw . .

  • hinda

    WadUh BeNeran Ney Pke MinYak Tanah? :-O
    BauX Kan Keras BangetZ….
    Tapyyyyy…..BolEh Di Coba tUch….!!!!

  • ola

    buseedd..

    nava gga skalian pake kompornya kak!

    hhak. pii akko coba de.. ;-)

  • lina

    waahh …
    gmn 2 , klo gag bssa ngjmin ??

    ykin gag nhe , 2 leher bssa pth ?

  • DITA

    Wahhhhhhhhhhhh……………..
    Seru tuh………………
    Tapi kok pake minyak tanah ya…………………….???
    Apa g malah bau……………..
    coba dulu aja ach…………….

  • iin

    wwwwwwwwwwwwaaaaaaaaaaaaaaah TerNyata MInyak TaNah Bisa BerGuna Bt TuBuh Jg Toh…..
    klw Cara mutiHin Lutut sama belakaNg badan yang hitam” gimana yaahhh?????????

    punya solusinya g?????
    (&) ……… (&)

  • http://queenz_loverz@yahoo.co.id qUeeNz_LoVerz

    qlw putihn kulit tngan and kki gmn?
    cuz qlw bwt hlangn bulu kki gmn?
    pleaz help me..
    ;-(

  • http://www.yahoo.co.id sadako

    wah, kuQ pke mNyak lmpu segala, ga tEbakar kulit ny?? Bkan ny mNyak lmpu panas kalo kNa kulit?? BuT, thx ats inFo na..

  • alien

    pakai minyak tanah……………?benar kagak (*)

  • pipit

    oia..
    taw gag cra’a menghilangkan selulit ap bagian betis n paha..??
    thx be4..
    :-)

  • Dery

    ad G cara mutihin
    sela2 lengan tangan….?

    balas yaksssss…..

  • sari kirei

    ntar di coba aaah. . .

    mudah2an berhasil

    thx yaaaa :-)

  • dewi

    wah…ini dia yang aq cari2..!! emm..kaya nya boleh juga tuh di coba..!!? :-)
    ok.. dech..!1 aq coba..!! thanks yupz..!1 :-D

  • ozzy opl

    brillian tips n so helpfull 4 us

  • anna

    :-S :-S minyak tanah na hrs d gmn.n???
    pa d olesin j d bgian tubuh..

  • Cyndra

    Iech WoWW ! ….Aduch bu9 bn3r tuCH ???Minyx tanh ?! Ci!IP

  • Riri

    Hy cUy kL W b0leh sAran jAngan seKali2 jaNgan peRnah Lo mutihin waJah dngn jEruk nipis c0z itU biSa biKin kuLit peRih dAn keRiput oK

  • Andika Cool

    gmn ch cra mutihin badan yg bnr n cpt tuh :-S ???? plis bantu aku!!!!

  • lingling

    MinyaK tanah??????
    D pakE Buat MutIhIn????
    WaT GwE C Ok2 ja selaGi Itu aman , alami, N hasiLnya emanG ada….
    Kan g ada Hal yang d dapaT deNgan Mudah…

    Yahhhh….
    bau2 dikit gpplah….
    tapI kan hbs Tu JadI Putih…
    hmm (Y)

  • arini

    gmana cra menghlangkan flek htam d wjah?

  • NikeN cuTe

    bneran pke minyk tnah ya?
    ia dch ntar q cba,
    tnhx ia atz sran”a…………….. ;-)

  • nana

    woOw,,,,, AssYik Toech……… :-)

  • nasyia

    emang bner og minyak tanah bisa wat ngangkat kotoran n sel kulit mati pada kulit… soalnx saya uda prna coba…tp ya gt ntr kulit jd kering… makanx hrs d imbangi ma lotion…. met mencoba, n mungking ja reaksinx pada tiap org berbeda..

  • reva

    duch..
    w bt neh dRi dLu pngn muTihin muka dah pke inih iTu tpi gak puTih”..
    Trus w hRus gmNa duN..?

  • Imam firdaus

    Aku mo kulit q putih.gak muluk2 sih.putihny bkn putih kyk cina geto,tp agak kuning langsat…

  • Chacha

    gw dr dLu pn9n mUtiHin wjah nEeicH tp ampx ckrg np yUm bErhsL ea?gw hrAp wjah gw isA mULuz n bErSh g5n cAra na duNx?

  • http://citoe.page.tl me_me

    Aduh………..!!!!!! kUliT aQ iTeM GmN yUa bIaR aGaK pUtIhAn DikIT……??????

    TyUzZ.. wAjAh Aq JUgA KuSaM.. bgaImnA yAa soLusinYa..
    :-)

  • yheyana

    aq dh nyoba produk ini itu,tp hasilnya nihil.n yg ada kantongku jebol..so,thax yah ats info nya..

  • icetea

    oktavita Q mo tanya nie :-)
    eh..gmna tow cara ngebersihin ato bkin putih di bagian lingkaran leher???jwab ya…sebelumnya makaciehh :-)

  • fiana

    bagaimana memutihkan kulit tubuh bagian leher belakang & seluruh tubuh ;-) ;-)

  • all

    aku pengen kulitku…….kuning langsat tapi mulus………kaya org india,,,,,,,,,,,gitu….hehehehehehehe

  • Cahaya

    Bi2rku sllu pch2&kdang2 tu ngelupas,pdhl nie ya dh pke plmbab bi2r.bg tips jitu bwt ngatasinnya dhonx..mkcie..

  • pio

    ae….???
    kulitquw kerinG ne…..+ item…quw jd malu tau……
    giMana solusinya??????? :-( ;-(

  • shisy

    heiiiii….
    gw pngeeeeeennn buanget kulit gw jd putih… gmn yaw cr’nya??? kaci taw dunk…!?? ;-)

  • dhea

    duech , dari dulu , q kepengen banget kulitku bersih (putih)
    gimana solusinya ,,,, ???? :-S

  • devi intan rosydina

    q pengebd punya kulit putih n gag kering…. .. . (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*)

  • DepLon

    ;-( q pngen pnya wjah ptih merona… (H)

    tp cucah nyoooo…. :-$

  • ChenChen

    cita2 pngeeeeen bggggtz pnya wjah mulussh…. tp lum ksmpean :-S

    gmna yach . . . . ????…

  • r!3s

    trkdang Q b!ngung cRanya mutihin kulit tUbuh…..!!!!!!
    ksh tAu doNk cRanya gmNa????!!!! :-)

  • rezty

    duhhhhhhhh……….,
    nie kulit udah d pake lotion pha ja, tpi kox gag ptih2 y????????? tulung tulung

  • pu_3

    bagaimn yach cara mutihin muka?

    dan kulit aq jg kusam nich!

    tlg ksh tips na dunk (U)

  • ana

    pEnGen taW neI caRA mutiHIn wajahhh……..!!!!!!!!!!!!! :
    :-S

  • swettt

    gmNA yaW cara mutihiN muKA N bAdAN biar keLIatan bersiH n PutiH aLami enD G peRLu biaya Yang mahaL…… YG aLAmi jA dechhhhh………..
    eh atuLAgi gmn cRA ngILangin beKAs LukA abis keceLAk’aN…….
    dah frustaSI Nei…mKirin BekAs Luka YG G” iLang2…… ;-(

  • ray

    gimane nie carana memutihkan wajah tapi carane alami ama mencerahkan bibir denga cara alami jg
    (K) (K) :-P :-(

  • nana

    :-[
    mak….
    tulung…
    aku akn cba craitu.
    mdah2an berhasil.
    amin.. ;-)

  • Gunjoz Dion

    Biar item juga yang penting gak kusam dan kering, kulit item thu seksi lho, contohnya Rihanna… :-[

  • nana

    :-(
    wah..cra itu akn q cba
    mga brkasil…

    (H) (H) (H) (H) (H) (H)

  • wulan

    gmn sich cra biar kulit q jd putih coz malu pnya kulit htam jd gk bsa pke gaun n susah cri warna bju……….??????????

  • bania

    ugh… kulit Q hitam nie………….. sebel

  • bania

    ugh… kulit Q hitam nie………….. sebel
    :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-(

  • anazz

    bri aqo tips dunk biar badan aqo jdie putih :-S

  • Ikka_devil

    gimana sich cara memutihkan badan secara alami……????????

  • theo dorus

    aq udah bosan ber kulit item nieh! harus bagaimana lg aq jd putih. aq jadih sedih ;-( dileceh kan terus.aq pengen di cintai oleh cewex jga seperti oran laen.jadi pliz aq mw saran nya

  • ria

    gimana sich caranya mutihin wajah yang cepat and akurat,,,?? tp problemnya aku selalu aktivitas di luar rumah,,ke school gt contohnya……….

  • asty

    q ingin kulitku putih termasuk lutut kaki dan tangan ku tapi gmna caranya yah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :-S plis bantuin aku :-D

  • hetty

    bagaiman jika jeruk nipisnya buat muka juga ……
    bahaya gak ….

  • mela

    kulitq berminyak nie???????????????
    :-(

  • nimaz

    aq punya tubuh yang hitam.susah banget jadi putih.segala cara udah pernah q coba.tapi gak berhasil.gimana ya caranya?????????? :-S :-( :-$

  • suci rohani

    Q pingin punya wajah yang putih :-) :-) :-)

  • leny

    gmna ne cranya biar badan dan wajahku jd putih dan bersih

  • widya (dhea)

    tolong donk_bdn q item_aq ga pd klo ktmu cwo_aq pengn putih_tolong kasih aq solusi dan tips agar aq pth_mksh ;-(

  • re_re

    aku pngendt donk bibir ku g keliatan item gmn cranya??????????????

  • FiequeRie

    (8) lg mu cba2 prwatan biar lbih bening nii ..

    thx iah ma tips2nya.. (Y)

  • cinta

    GIMANA SECH CARA NYA MUTIHIN BADAN ?

  • susi

    bagai mana cara memutihkan kulit badan dan memutikan kulit wajah serta memhilangkan jerawat sapai bersih tlg di jawab

  • iend

    w pngen bgt wjah w tuh bersih ..

    (*) (*)

  • tahmi darko

    aku laki-laki (H) pakai krim wanita supaya putih boleh nggak ya ;-(

  • tikha

    douhh ,,,crana gmanahh ,,,cuz belang gtuhh :-(

  • anya

    emmh,gmana ni kulit wajahku terlalu putih di bandingin sama badan,padahal aku g pake pemutih sama sekali, :-(

  • andi

    (L) help me…skrng prut bwh puser we da bekas luka gr2 alergi logam…we kan biasanya pkai ikt pinggang gtu..cra nyilanginya gmn.. ;-(

  • im

    gmn sich cra untk mutihin ketiak,gk byar mhal,low gk yg alami ja dech! ;-( ;-(

  • isa

    gmna yach caranya bikin kulit putih,bersih n gk buluan pastinya……………………..

  • evi

    hmmm……ku cb dlu deh :-) :-) :-) :-)

  • http://www.goole.com putri

    : (U) aq pengen banget punya wajah putih truz bersih, tapi g tw cara alami yang baik to gmn?????????????

  • pujha

    :-$ gimna yeA ..
    Cra na ngeGemukin badan Aq N ngemutihin kulit, ma ilangin jerawat, bekas na jga..
    Pussssssing….mak…

  • alissyha

    gimana chii car y mutihin badan pdhl udh pke produk pemutih pi iritasi….
    cara mtihin wajah pie cra alami n g mahal gimana y…
    N ada gak chi cara ilangin tanda lahir…????
    bingung deh mikirnya……..

  • bundha

    mbax,npa y pdhal q da mncoba brbgai produk tuk mutihin badan…tp,,ttap j kulit q gag putih2……….
    mw tnya ne,,lw problem ny gitu,,it tanda ny kulit q yg brmsalah or q salah milih produk ny????????????
    tlong d jwab y……………..

  • zee

    gara2 terlalu lama berjemur kulitku berubah warna agak kecoklatan,gimana ya caranya biar kembali seperti semula???

  • anindita

    duh semenjak msuk smp badan ku jadi gosong…
    sedih…
    kapan ya putih lagi.. ??? :-( :-( :-( ;-( ;-( ;-(

  • Yuli

    Aduh,, gMnax Q tU sLaLu mKir, k0 dRi dLu sMpAi sKrNg wJah Q NGgK bRubAh pdHaL uD pKe crEam pEmuTih.. GimNa sIh cRax CarIin d0nK.. ,,,!! (F) Aduh,, gMnax Q tU sLaLu mKir, k0 dRi dLu sMpAi sKrNg wJah Q NGgK bRubAh pdHaL uD pKe crEam pEmuTih.. GimNa sIh cRax CarIin d0nK.. ,,,!!

  • Herni yuliawati

    kUu mAu cOba dLu aahhh,,,,,
    pENGen wAjAH n kULITkU PuTIh….
    he..he..hee

  • vhia

    gw mw mutihin wajah . . . tp tkut pke produk yg gunain bhan kimia coz kulit gw mzh muda. . . tolong donk gmana crax mutihin wjah mke cara alami n jg bedak apa yg cocok bwt remaja usia 16 thn kyk gw. . . . . tlg d jwb yach. . . pliz. . plizZz

  • sojoe

    gmana yaw cra nglangin flak htm b’kas jrwat??|????

  • dhevi

    gmana ya carannya memutihkan wajah yg alami kulit aq tu kering jd klo pake bedak ga nempel gitoooo……
    tolong dunk plizzzzzzzzzzz (*)

  • vivi

    gmna cara nya ngilangin kulit belang di wajah

  • SAMY

    kalo kulit cowo bisa gak

  • eLitHa paRalayys

    taNgnd n kaki ku wrna’a agak cokLat coz ska maend pk cLna pndek’ pngend dech putih lg ky dL’ :-( gmN yy cRa’a,???

  • sury

    iya ne aQ pengen bgt pya wjh yg pth alami, n cara ngegemukin badan jg….
    kt org srg ngemil, aQ srg bgt ngemil tp g’ gmuK jg..
    gmn y…… :-( :-( ;-( ;-(

  • resti

    please,,,,,
    aku p!n9in t4u car4 tUx mut!hin waj4h aQ,
    t4p! y9 4l@m! 9etHooo……..

  • REzT!

    Please,,,,,
    aku p!n9in t4u car4 tUx mut!hin waj4h aQ, (*)
    t4p! y9 4l@m! 9etHooo…….. ;-)
    (H) (H) ;-) ;-) (Y)

  • NANI

    gmn che cara a’ mutihin muka Q !!!!!!!
    :-S :-S :-S

  • Wheny ERneZto

    saya cwe’ beumur 19 taon,Q mempunyai kulit sawo matang pi kemaren Q melakukan perawatan dengan obat dokter yg JHE FUK tpi bkan putih yg Q dapet pi pngelupasan……………. :-O

    truzzzz apa yg haruz Q lakukan?????????
    Pa Q ttap mke bdak ityu????????????????? :-(

  • rara

    gmna sich cra x bkin kulit putih n alami…?? :-S
    tapi pake bahan-bahan yg umum x… ;-)

  • hendra

    cara membuat wajah jadi putih bagaimana caranya?

  • Amy

    Syukuri apa yg ada..:)

  • jesica.parhan@yahoo.com

    mulan jamila perebut suami oraaaaaaaaaaaaang