Tips Perawatan Rambut Panjang Soumya Seth si Rapunzel India

Tips Perawatan Rambut Panjang Soumya Seth si Rapunzel India (I) bakalan jadi bahasan seru berita artis kali ini.

Rambut Panjang Somya Seth memang jadi perhatian selain keramahan dan kecantikannya yang memukau. (L)

Nama Soumya Seth belakangan memang sedang populer. (F) Pemeran serial India Navya ini memang sedang gencar dipromosikan di Indonesia barengan bintang India lainnya.

Satu hal yang menjadi ciri khas (I) gadis kelahiran 17 October 1989 ini adalah rambut panjangnya yang kini sudah mencapai bokong. Sebutan Rapunzel pun tak pelak ditujukan pada Soumya. (*)

Saat dikonfirmasikan, (K) artis India yang sempat dikabarkan berebut Shaheer Seikh dengan Ayu Ting Ting ini mengaku (K) sempat tak sadar betapa panjangnya rambut yang selama ini dicepol tersebut.

“Para fans ini selalu memanggil saya (L) Rapunzel! Ya, saya menyukainya!”

“Tapi, saya hanya penyuka cokelat, full vegetarian, saya kurang memperhatikan barang-barang kecantikan, (H) dan jarang melakukan perawatan khusus. Bahkan saya tidak sadar mulanya, ;-) kalau rambut saya sepanjang ini!”

“Bahkan ayah saya sendiri tidak tahu saya memiliki rambut sepanjang ini. (H) Jadi waktu kuliah, saya selalu mencepol rambut saya. Sampai ada tawaran memerankan Navya, mereka meminta saya menggerai rambut saya. Barulah saya sadar,” :-D

“Saya tidak pergi ke salon untuk creambath. (H) Saya keramas sendiri, meminyaki rambut saya sendiri. Menata rambut sendiri. Saya menjauhkan rambut saya dari blow, catok, dan alat kosmetik lainnya. (Y) Saya hanya mengaplikasikan minyak rambut untuk perawatan,”