Tips persahabatan: Nonton Film di Bioskop Bareng Teman

Tersenyum emang jadi cara mudah mencari teman baru, namun tak lagi cuman butuh senyum kalo kita pengen mempertahankan persahabatan lama. Emang cie, dengan senyuman maniz, rasanya adem banget ngeliat wajah-wajah temen genk, tapi ada lho, cara mempererat persahabatan sambil refreshing. Yipie ^^, nonton film

Mau nonton film drama, film cinta, film laga ataupun film dokumenter ga’ masalah. Semua jenis film bisa jadi tali ikatan buat berbagi dengan teman. Biasanya khan abis nonto film, kita nyerocos tuw ngebahas jalannya film kek, gantengnya pemain kek, ato apalah. Yang pasti, nyerocosnya komentar abiz nonton film itu yang bisa bikin kita tambah akrab ma temen, sahabat, sodara bahkan orang tua.

Kadang, film bisa bikin kita or sahabat kita ngeluarin perasaan yang susah diungkapin. Misalnya, kita ga’ tau kenapa tiba2 pengen banget nangis, tapi ga’ ada hal yang bikin kita nangis, naa nonton aja film sedih, pasti jadi lega karena bisa termehek-mehek khan ^^

So, buruan ajak sahabat kalian buat nonton film di bioskop ‘n mulailah mempererat persahabatanmu dengan saling berbagi tawa, tangis dan kenangan masa lalu.

Chee-U .^_^.

  • Rita sari

    Persahabatan bkn matematika yg dpt dihtg nilai’a..
    Prshbtn ekonomi yg dpt dilht dr materi.
    Prshbtn bkn ppkn yg dpt dituntut oleh undang2.
    Prshbtn adalah sejarah kenangan trindah dalm hdp qta..

  • lydia graceful marpaung

    tolong di buat drama tentang kepompong donk..!!!!

    ^^

  • Awe

    ;-(

    huhg…………..sahabadt Qu…where are u???????

    Rindu sangadh diQuh ke kaliand…….. :-$

  • MEY ANNESA

    Q cieh lebih suka :-) persahabatan

  • noerhy

    cerita naskah drama di indonesia sangat nak tetapi lain kali naskah’n tentang pelajaran ya :-)

  • bernike

    seandainya semua sahabat yang ku sayang bisa balik lagi….

  • Intan Rizkiyanti

    Hai…….
    aRti SebUah SaHabaT:
    sAHABAT TUCH……sEbuah teman tapi bukan teman biasa melainkan teman yang dapat ngertiin kita dalam suka maupun duka. Sahabat adl arti sebuah pertemanan yang dapat membuat kita nyaman n senang.

  • Andrea

    UwcH,,, LOvE U zObT,,,
    Q kGn BgDh nIeW mA zObT2 gW…
    MgA QtA BzA kTnU AgY,,,
    lOvE yOu mY beSt FrIeNdSS….!!!

  • the queend

    pesahabatan ibarat tangan dan mata
    saat tangan terluka mata menangis,
    saat mata menangis tangan siap tuk menghapusnya…

  • nadya

    sneng deh ak pnya SAHABAT yg baeg nad stia

    pokok nyh bahagya bgd!!!! (L)

  • Firda

    Love u pul sobb ,,
    Sahabat itu Segalanya dalam Hidup deh :-)

  • jigar

    qu bleh ghag mnta dbwtin dr4m4 ;-(

  • SiiLaa

    uhh. . .
    .prShbtn nTu mank indah . . :-)

  • farid

    .mank prshbtn ntu luar biasa. . . :-)
    pi kdng kla kta hrs mndrta
    .
    .krn prshbtnnn ;-(
    .
    .pi bwd qw wlapn mpe’ mtii n ksktn bwd shbt . .
    ..
    .
    .qw rela n iklhasssss bgd
    ..
    .BFF
    .
    .bEST fRIend Forever :-D
    .
    .I (L) U PULL BFF

  • ANANDA DEVIANA

    SAHBT ITU SPT IBU SLALU ADA D SAAT KT SNANG MAUPN SUSAH DAN ARTI SHBT ITU LBH DARI ARTI’A CINTA AND SGALA’A :-)

  • rifqie

    .hiduuuuuuuuuup prsahabbatan ..
    .friendship is number one ..

  • terkewekkewek

    arti sahabat bgi w tu (Y) (Y) (Y) (Y)
    tpi terkdng2 die tu bkn w ;-( ;-( ;-( ;-(
    tpi die jga prnh buat q :-P :-P N :-D :-D :-D
    gya nye jga kren kok sma ky w gtuuu (H) (H) (H) (H)
    w kdng ksel ma shbat w soalnya die prnh ngerebut cwe yg w demen (U) (U) (U) (U) (U)
    ni mang nyata lochhh………

  • karissa faraski

    mnruud gw prshabatand tuuh kyaag htii ..
    cbaah deeh byangiind alo htii cmnand stngah ? (U)
    gg enag baudh kand d’pndng ?
    jkaa pcr c aloo nmuiind eang lbiih baeg htii tuuh bza d’leemp aggeh ..
    phe alooh shbaad ;-) ?
    hhu ..
    ssh amaad …

  • miss*

    wow,, senangnya memiliki sahabat yang begitu perhatian dan sangat memberi semangat dalam hidupku

  • amell

    persahabtan i2 bkn hanya sekedar b’tmn tpii p’sahbtn adalh teman yg bzz mengtii & membntu qta saad susah…… ;-)

  • dhyant bojest

    sahabat kapan datangX y???? :-S :-O

    apakah sahabat bsa jadi cinta?? (L) :-$

  • Riana Sagita

    Hai……………

    Shbt bWt QsMprNa (*)…………….
    slL m’N9rTi PrSAan Tmn…. slL da d’sTiaP suASna,dLm skA :-) atAU pn dKA :-( ………sAat Qt ;-( m’N9z,, :-S bimBaNg…….. dan Smua TlaH d’MlikI sAHabAt SEJATI Q (*) (*) (*) ……..
    X’n SmuA aKn slL d’Ht (L) Q…….
    aQ SayAnK X’n SELALU!!!!!!!!!!!!??????????????

  • andrey

    persahabatan ( sahabat sejati )
    dlam persahabatan harus bisa slig ngerti 1 ma laen,,,,,,
    frizka,feny,faisal,n novita,andrey
    qmi adlh shbt sjti

  • Rizka

    Q knGn niE ma zObbat zD :-(

  • http://www.yahoo.com arum

    persahabatan itu slit di artikan……..!!!! sama artinya dgn cnt….!!!!!!!! yg ku tahu shbt itu ga cm dtg &dkt klu dy lg btuh ja tp kt&shbt hrs sm” da dsaat kta ssh/sng……!!!!!bila km jd shbt&dprcy sm org…. jd lh shbt yg baik yg g nsuk dr blkg,,, yg dpt diprcy…klu jd shbt itu jg hrus bs mnjd cnth yg baik,,,,jgn mlah mnjrumuskn shbtna khal” yg ngtif…. :-) ARUSTIK love u all (L)

  • alin

    sahabat Q CYaNk Bgtd 5 KliAn …………………………………. (K)
    mmmmmmmmmmmmmmwaaacccccccccch
    (F) :-$

  • Adli Nurzaman

    duch di khianatin sahabat nich…………… ;-(
    gmn ya

  • AMA

    ass, tolomg bikinin drama tentang persahabat dong untuk perempuan 2 orang laki lai 4 orang buat besokk tugass mak sii (E)

  • RaHMaH

    “makna shbat”
    (s)esuatu y9 ttp
    (a)da mezki pun
    (h)ari truz brganti &
    (a)kan jd hrta y9 sngadt
    (b)erhrga jka
    (a)que n’ mue
    (t)tp brbagi sa’at cka n’ dka

    prshabtn sngadtlh brhrga,
    thanks to my bezt friendz. . .

  • http://ranggabiwarmatarra@yahoo.com tarra

    aku sayangg sma smua sahabatt aku .
    mreka yg plg ngertiin aku .
    aku ngk mau pisah sma mreka .
    aku tau susah cari sahabat yg seprti mreka .
    yg mau berkorbankan seluruhnya demi kita . ;-(

  • http://eloza_za@yahoo.co.id eloza

    waduh….
    kx velov kx lma bgt di prancis nya…
    kangen!!! (*)

  • http://www.facebook.com Angie rivera

    aku punya sahabat tapi sering dipashin mlu sam temn q yg srik.huuh sbel gimana ngbresin chu tmen ych……….?????????

  • Pingback: Sinetron Ulat Kepompong SCTV | Oktavita.Com

  • AMALIA UTAMI

    tolong bikinin drama yg tema’y sahabat dalam suka dan duka donkk …
    kalo bisa secepat’y ..
    EMERGENCY ……
    buat tugas B. INDONESIIA (Y)

  • aira

    (*)

  • aira

    yo….
    co cweat b9t…..

  • mmiillaann

    shbt q
    mmiillaann saiank klian mua nyaaaaaaaa :-D

  • http://www.dwianggi94@yahoo.co.id dei anggi

    huuuh sahabat ku ku kangen banget sama kamuu semuanya. :-) salam kangen buadt semua sahabat-sahabat ku…….. (L)

  • fuji

    sahabat adalah sesuatu yg tak bisa tergantikan :-D :-$ (@) :-S (&) (~)

  • dwi

    sebaiknya dibuat drama tntang persahabatanyg lbih bnyak

  • Anisha Nur Fitriani

    tlng dunk bwtn naskah drama lucu 9durasi max 5 mnt) yang pemainnya terdiri dari 6 orng cwe!!!
    please y bwtn q bth bngd… klo udah ada kirimin ya k email aq!!! :-)

  • Milha

    sAHaBaT TuCh…………………………………………………………………
    aDlAh tEmAn yG BiSa neMaNiN qTA DiKaLa sUsAh n SeNaNG……………………………………………
    So,,,,,, hArGaILaH sAhBt2mYU SLGi mErKa mSh ada BuAt qM… JaNgN BiarKaN MrKa pErgI dIsaAt Qm m’bTuhKaN MrKa…..soAlX MeRkA TucH,,,,, SUsaH BaNgEtSS DiCRi….!!!!!!!!!
    ndA adA yg bsa lbh ngERTi QtA dRIpda shbAt!!!!! :-) :-) :-)

  • Milha

    tLNgIn dOnGksSss,,,,……
    bKinIn NAsKaH dramA tntAnG p’SahBaTaN…. FoR tgAs B.iNdONESIA… Mau PrAkTeK!!!!!!
    mKsih bXk!!!!!

  • SUKERIH

    shabat adlah sgala-galanya,
    pkonya rgi deh klo yang gk pnya shabat………………………

  • Nindya

    BaGuS bUaNgEtS………..

    pErSaHaBaTaN ItU hArUs PEnUh pEnGoRbAnAn
    DaN sAhAbAt SUsAh uNtUk Di cArI ……………………………..

    KARENA SAHABAT SELALU ADA DI MASA SUSAH,SEDIH,GEMBIRA DAN DUKA………………………..

    jIkA kAmU mEmPuNyAi SaHaBaT DaN pAcAr ……………
    LaLu KaMu HaRuS pIlIh sAlAh sAtU PiLiH PaCaR/ SaHaBaT……..
    dAn PaStikN OrG yG bErhAtI 3mAs PaStI MeMiLiH SahAbAt…………………………(^_^) (@) (@)

  • lanz

    persahabatan tu melebihi cegalanya (L) ya khand ? (Y)

  • bielz_luuu

    Q smpai skrng lum mngerti yg nma’X sahabt……….
    menurut Q g da shbt yg sejati di dunia ni//……… :-( :-(

  • eca

    au luph sahabat2 ku……..kao sgalanya (F) (L)

  • dyah

    klo bwt drama yg sru2 yach………………………………………………..

  • bambang(*)

    sahabat selalu ada
    pada saat duka maupun bahagia
    sahabat bisa diartikan teman yang paling abadi

  • fariena

    makasih ya sahabat kamu memank is the best
    (*) (L)
    ku jdi mlu ma tmn :-$ ;-)

  • ce…mUtzzzzzzz

    tlg dunk bkinin drama tntg persahabatan untk 7 org,
    prmpuan mua,tlg ea kak d buatin scptnya…………..
    cz wat bsk……..thanks ea???????????????????

  • fabe

    duch pucing nie mau bwt drama gug tau temanya…. bantuin dunk!!!!!!!!!!!!!!!! ;-( :-(

  • fabe

    gosipnya menyenangkan sekali :-P :-D (*) :-) (@) (&) :-$

  • iCmHyE

    tLonk dong buatin aku naskah drama tntang persahabatan untuk 5 orng yach??? cwe smuanya,bwtin scepatx yach…. :-)

  • RATU

    ORNG YG BAIK HATI,TLONG DONK BUATIN gW NASKAH DRAMA PERSAHABATAN 9 Orng.
    ku tnggu y,ampE bZk,,,ntar klo kalian mw tlongin q,ntar dpt jodoh ygkalian mw,,,,,yakin dech ma gw……………
    pLizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz !!!
    besok y………….! INGAT :-)

  • ela aulia

    kHa tLon9 d0nk bKn’n TekS dRma tTg pRshbTn u/ 8 rAnk cWe cMua,,,,,,,pLeaCe??????????????????????????????????? :-) (*)

  • http://WWW.NYSA.COM Nysa

    TolOng dOnk caRiin/ bikinIn Q dRama BuaT 8 OrAng, PLeasE Nnt Q cAriin Jodoh Dech CweK oR cWok

  • putri

    ak kangen neii ma tmen2 smp skrng mkh pda sombong2 :-( (*) (K) (L)

  • dhe_wie niZzzzz

    hai…..
    lam knaL za wezZzzzz :-)

  • faridzh

    tlong criin drama untuyk 8 orang dunkzzzzz,,,
    please……. :-(

  • adhenova

    tlonk cariin drama singkat 4 orang dg tema persahabatan

  • melha d-boz

    tl0 cariin drma ang9ota 6 org donk……… (*)
    sceptx y………..

  • agnes

    q sayank bgt ma co diskull q………………….
    dan yolong cari drama persahabatan or percintaan y!!!!!!!
    thanx…………. :-( (U)
    :-D (Y) ;-( (H) ;-)