Tokek Belang Lagu Terbaru Shinta Jojo

Sinta Jojo Tokek BelangTokek Belang Lagu Terbaru Shinta Jojo siap menggemparkan dunia musik tanah air. (8)

Yupzz, setelah sukses dengan Lipsync (K) lagu Keong Racun, duo ShinJo bakalan hadir dengan lagu baru ciptaan Charly ST12 dibawah naungan Pangeran Cinta Management Artist. (I)

Keeksisan dua dara asal Cimahi, (F) Jovita Adityasari dan Sinta Nurmansyah makin lama makin bersinar.

Mulai dari populer di berbagai macam acara infotainment, (*) jadi bintang iklan Sossis So Nice, jadi key talent Nokia X5 Spin The Fun, sampai model video klip Putri Penelope. ;-)

Dan kini, dibawah arahan Charly Van Houten duo asal Bandung Jawa Barat kian siap jadi artis. (I) Dengan berbekal manager dari management Charlie serta sebuah lagu baru, Sinta Jojo siap menjajal profesi baru sebagai penyanyi sungguhan. (8)

Lagu Tokek Belang :

Punggawa manajemen Pangeran Cinta kembali menggaet cewek-cewek seksi. (L) Usai menelorkan duo vokal Putri Lana dan Cinta Penelope, kini vokalis St12 Band itu siap menerbitkan SinJo sebagai musisi.

Bos trio Charly’s Angel (H) ini pun mengaku sudah menyiapkan sebuah single berjudul Tokek Belang untuk artis barunya itu. Bahkan, rekaman untuk demo lagu yang berkisah (K) soal pria hidung belang yang selalu kesepian dan menggoda perempuan, sudah rampung digarap.

“Pas mereka take vokal itu nggak sampe dua jam udah selesai. :-) Di situ gue sadar kalo Shinta Jojo itu punya bakat nyanyi,”

Foto Sinta Jojo Jadi Penyanyi :

Komentar dari sang musisi Melayu Total ini sendiri (I) jelas makin membuat semangat Sinta Nurmansyah dan Jovita Adityasari berkobar.

Maklum, keduanya memang berharap bisa berkarier sebagai penyanyi sungguhan ;-) dan melepas label penyanyi Lipsync lagu milik Lissa Keong Racun.

“Aku sih sama Sinta sudah niat jadi penyanyi. (*) Sering berkhayal juga ingin jadi penyanyi sungguhan,”

“Kita nggak mau jadi penyanyi asal-asalan yah. Kita mau jadi penyanyi yang benar,” :-D

“Kita latihan rutin sekarang. (8) Memang jadi penyanyi itu sudah cita-cita dan khayalan kita,”

Hmm, kita tunggu aja dee Lagu Sinta Jojo – Tokek Belang, kira-kira bisa menggebrak ga’ yach??? :-S

Chee-U .^_^.