Tolak Main Sinetron, Oki Setiana Dewi Pilih Jadi Host, Berbisnis dan Kuliah S3

Tolak Main Sinetron, Oki Setiana Dewi Pilih Jadi Host, Berbisnis dan Kuliah S3 (I) di bidang Pendidikan Anak Usia Dini, lantaran bercita-cita ingin membangun sekolah anak berbasis Islam.

Beruntung, Oki mendapat dukungan penuh dari sang suami, Ory Vitrio yang juga seorang pengusaha. (Y)

Oki Setiana Dewi kian disibukkan dengan berbagai kegiatan. :-)

(*) Mulai dari menjadi presenter di beberapa acara di layar kaca, bisnis busana muslim, hingga meraih gelar S3, serta tak lupa mengurus 2 buah hatinya (L) yang berusia 18 bulan dan 2 bulan.

Saat dikonfirmasi media, Oki mengaku enggan mengambil tawaran sinetron :-S lantaran tak ada lagi jadwal kosong.

“Tetap syuting untuk program agama dan perempuan, :-) tapi Oki engga main sinetron dulu,”

“Setelah syuting sejam dua jam, habis itu bisa kuliah, bisnis dan mengurus anak sampai malam. :-D Jadi waktunya bisa kita atur sendiri,”

Jadwal ringan wanita kelahiran 13 Januari 1990 ini di layar kaca (P) memang dimaksudkan agar dapat mengurusi bisnis busana muslim dan pakaian pengantin syar’i (I) yang kini digelutinya.

Belum lagi, usai meraih gelar S2 Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Universitas Jakarta, (Y) ibu 2 anak ini akan meneruskan kuliah program doktoral di kampus yang sama.

“Ilmu yang saya dapatkan di bangku kuliah :-) bisa saya terapkan kepada anak-anak saya kelak. Seperti sekarang saya punya dua anak usia dini, Maryam (18 bulan) dan Khodijah (2 bulan),” (F)

“Saya juga Insyaa Allah :-) ingin sekali membuat sekolah anak-anak yang berbasis Islam, untuk hafidz Quran,”

“Semua orang boleh jadi apa pun. Jadi desainer, jadi artis, mau jadi dokter, pengacara. (H) Tapi dia tetap harus jadi penghafal Quran,”