Tommy Kurniawan dan Zee Zee Shahab Tunangan

Tommy Kurniawan dan Zee Zee ShahabBerita seleberitis bawa gosip terbaru soal Tommy Kurniawan dan Zee Zee Shahab Tunangan. Pasangan artis muda ini dikabarin udah mulai kembali dekat dan bahkan berhubungan secara serius belakangan ini. (L) (F)

Tommy dan Zee zee emang pernah digosipin pacaran setelah finalis gadis sampul ini putus dari komedian Bedu. (U) Tapi, saat itu Zee ngakunya cuman bersahabat dan lebih mentingin kuliah dan bisnis.

Tomy Kurniawan dan Zee zee Pacaran :

Gosip soal kedekatan tomy dan zee emang udah lama tercium media. (I) Semenjak bubarnya kisah cinta Fauziah Shahab dan Bedu, gosip lengketnya dua insan ini udah tercium. Tapi, saat itu juga langsung beredar kabar kabur soal Tomi Kurniawan Ditolak Zeze Shahab.

Tapi, lantas gosip jadian dan jadi pasangan kekasih ini nongol lagi setelah keduanya sama-sama mengunci rapat :-$ soal gebetan. Malahan, gosip pertunangan tommy kurniawan – zee zee makin santer beredar.

Pemain sinetron Inayah Indosiar yang diklarifikasi soal gosip terbarunya ini, seperti biasa mengelak santai. ;-)

“Hah? Kata siapa? Astaga, tunangan sama siapa saya? Coba nih liat jari-jari saya, ada gak cincin? Gak ada kan.” :-)

Artis kelahiran 14 September 1984 ini ngakunya emang kenal baik dan dekat sama artis kelahiran 31 Maret 1988 itu, :-D tapi untuk meminang zee setelah gadis ini kuliah, tomy punya jawaban misterius.

“Alhamdulillah baik-baik aja hubungan saya dengan dia. Gak ada masalah apa-apa. (H) Yah pokoknya masih dalam tahap membangun seperti apa hubungan kita ke depannya.”

“Lebih ingin mencari tahu siapa dia dan siapa saya satu sama lain. (F) Yang pasti saya gak mau cepat cepat ambil keputusan untuk itu (nikah/red). Takutnya kalau terlalu cepat nanti bisa cerai, kan sayang banget.”

Nah, looo.. kalo diliat dari klarifikasi cowok keren ini sendiri, (E) bisa dibaca dunkss gimana hubungan mereka saat ini. Tapi apapun itu, kita ngikut aja dee kalo mereka belom mo jujur. Pasalnya, beberapa waktu lalu pacar tommy kurniawan disebutin sendiri kalo bukan berasal dari dunia artis. Hmm… :-S

Tomy Kurniawan dan Zee Zee

Lain tomi, lain juga fauziah shahab. Finalis Gadis Sampul 2001 yang pernah nongol di acara Super Mama Seleb Show ini engga’ ambil pusing dengan kabar tersebut. (H) Gadis keturunan Arab ini cuman pengen menekuni kuliahnya dan siap-siap buka usaha sendiri. Beberapa waktu lalu digosipkan pacaran dengan Tommy Kurniawan, setelah menjomblo dari Bedu, tapi Zee lebih nyaman bersahabat. . (*)

“Sekarang aku sedang meminggirkan urusan pacar. Selain itu, aku memang sedang serius mengurusi bisnis dan kuliah. (Y) Gara-gara main di sejumlah sinetron beberapa waktu silam kuliahku sempat keteter. Sekarang saatnya aku memusatkan perhatian kepada pendidikanku. Aku kan ingin jadi sarjana juga,” :-)

Aku mau bisnisku jalan, kuliahku juga lancar. Jadi, untuk melancarkan kedua kegiatanku itu harus ada yang dikorbankan, yaitu pacaran. (L) Jadi, jangan aneh kalau aku suka uring-uringan diajak ngobrol soal pacaran. Bagiku, jika saatnya tiba, pacar akan datang juga nanti,” :-)

Ya udah dee, kita tunggu kelanjuan kabar soal pertunangan zee zee shahab dan tommy kurniawan.. (F)

Chee-U .^_^.

  • ekha

    kha c..setuju aja zee2 ama tommy..setuju banged lah pokoknya :-)

  • santri

    gw suka nich dgn pasangan ini mdh2an bs lanjut sampai ke pernikahan tp ingt g pakai cerai……………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

  • juniar nurhayati

    aa tommy klo beneran pacaran akuin aj dee….. :-) coz pengemar Aa mendukung bgt..zee zee..orangnya maniiis(gula x) (F) apa lg Aa g bnyk neko2x. (Y)