Tommy Rumengan Pacar Aurel Calon Dokter

Gosip selebritis kali ini bahas soal (I) Tommy Rumengan Pacar Aurel Calon Dokter.

(L) Kisah cinta Aurel Hermansyah dan Tommy Rumengan sendiri sudah direstui oleh Anang Ashanty Azriel… Cie cie .. (F)

Pacaran sejak 6 Oktober 2014, (L) Aurel ternyata menjalani LDR alias hubungan jarak jauh. Satu di Jakarta, (H) sedang sang cowok berada di Singapura untuk sekolah.

Tommy Rumengan, (F) kekasih baru Aurel, memang sedang kuliah di Chatsworth International School Singapore, jurusan kedokteran, so pertemuan keduanya tak seintens jika berada dalam kota yang sama. ;-)

Namun, nyatanya hubungan itu bisa berjalan adem (L) hingga saat ini, bahkan dengan restu keluarga besar.

“Iya, calon dokter,” :-)

“Beda profesi nggak masalah, kalau sesama artis kan diekspos banget, :-$ aku enggak suka, makanya aku sama yang biasa saja. Dia enggak keberatan (Aurel jadi artis), enggak ngomong apa-apa, cuma kalau mau syuting aku bilang saja,” (H)

“Aku sudah tahu bunda suka sama yang kayak gini. (L) Ketemu pertama orangnya baik, baik ke aku, bunda, pipi, Ziel. Bunda sudah tahu. (H) Kemarin sempat diajak ke rumah. Bunda dan pipi bilang, baik. Kalau mau pergi jadi lebih enak,”

“Kalau dari A sampai Z itu masalah teman, sekolah, cowok (K) itu aku cerita, Bunda selalu nanya baik atau nggak. Makanya aku selalu kenalin pacar aku (F) ke Bunda atau Pipi,”

“Pesanya Bunda, ;-) kalau cari cowok yang keluarga dan orangnya jelas. Dulu kan sempat pacaran main-main, akhirnya Bunda marah, sekarang senang dapatnya yang baik,” (Y)

“Ke mana-mana aku selalu minta izin sama bunda, dia (pacarku) juga minta izin. :-) Paling bunda bilang jangan nakal,”

“Kalau pergi (pacaran) aku sama adik. ;-) Kami senang-senang bareng, makan malam dan karaokean paling,”