Tommy Rumengan Rilis Single Karena Cinta, Numpang Tenar Aurel?

Tommy Rumengan Rilis Single Karena Cinta, Numpang Tenar Aurel :-O jadi bahasan mengejutkan gosip selebritis terbaru.

Kasak-kusuk ini muncul lantaran pasca putus (U) dari selebritis tanah air, Tommy yang disebut-sebut calon dokter, justru memutuskan jadi penyanyi. (8)

Nama Tommy Rumengan mulai dikenal publik sejak ketahuan (L) “mesra” bareng Aurelie Titania Hermansyah.

Sosok ganteng Tommy pun makin populer (I) usai dipublish keluarga Hermansyah sebagai kekasih Aurel, dan dibangga-banggakan sebagai calon dokter.

Sayangnya, :-$ cowok yang belakangan memutuskan untuk berhenti kuliah kedokteran di Singapura lantaran ingin kuliah bisnis di Jakarta ini malah lepas dari Aurel. (U) Kala itu, kabar putusnya pasangan muda ini sempat heboh di dunia maya.

Dan, eng ing eng… pasca mengumumkan kabar bubaran, (K) Tommy Rumengan mengupdate status perihal debut singlenya di jejaring sosial.

Today’s shoot for me and tammyrumengan debut music video #KarenaCinta.

Day 2 of shooting #KarenaCinta music video.

030615 coming soon #karenacinta

Munculnya kabar soal (8) Duet Tommy Rumengan bersama sang adik, Tammy, jelas mengarahkan publik pada cerita cinta singkat Tommy Aurel. Banyak yang menuduh, :-[ pria berkaca mata tersebut hanyalah mencari nama lewat kisah pacaran bersama putri Anang Hermansyah, yang berjalan 6 bulan.

Saat dikonfirmasikan pada Aurel, dara manis ini mengaku sudah mendengar :-S soal project sang mantan, dan mengaku tak mempermasalahkannya.

“Aku enggak kecewa.. ya enggak, :-) pokoknya yang terbaik aja buat dia dan buat aku. Semoga dia juga sukses sama singlenya yang baru. Terus nanti aku juga mau keluarin single baru,” (H)

Aurel sendiri lantas mengungkapkan (K) alasan dibalik bubarnya kisah cintanya dengan sang “mantan calon dokter” tersebut. Tommy disebut-sebut terlalu posesif :-[ termasuk soal project duet Aurel dan Teuku Rassya yang sempat hampir berantakan karena sikap ini.

“Ya posesif. Ya namanya orang pacaran pasti ada posesifnya. Cowok kalau ada cemburu-cemburunya ya wajar lah. Cuman ada yang enggak wajar,” :-$