Tora Sudiro – Rizky The Titans Jadi Duda Keren

Gosip artis terbaru tentang up date perceraian artis yang bener-bener udah di putus pengadilan nyantol di pernikahan artis Tora Sudiro-Anggraini Kadiman dan vokalis Rizky The Titans-Ratna Damayanti. Dua artis cowok ini resmi jadi DUREN alias Duda Keren ;-) setelah sebelumnya ribut di media tentang adanya orang ketiga dalam pernikahan mereka (W)

Perceraian Rizky-Ratna diputus hakim Pengadilan Agama Bandung tanggal 5 Januari 2009. Dengan hak asuh dibawah kendali Ratna, vokalis The Titans ini tetep wajib kasih tunjangan buat dua putranya sebesar 50 juta :-O Tapi, direvisi ulang jadi 40% dari penghasilan Rizky.

Ga’ lama berselang, perceraian Tora-Anggi juga diputus pengadilan tanggal 7 Januari 2009. Hak Asuh Anak yang diberikan pada Anggi ga’ dipermasalahin. Tapi, Tora yang punya nama asli Taura Danang Sudiro ini tetep wajib nafkahi kedua anaknya sebesar 15 juta perbulan, diluar biaya pendidikan ‘n kesehatan :-O

Dua artis yang sama2 kesangkut gosip panas ini emang masi fress jadi Durennya. Hmmh, bakal ada gosip panas tentang Mieke Amalia yang dihamili Tora Sudiro ama foto panas Rizky dengan fans nya ga’ yach :-P

Chee-U .^_^.

  • RIRIN

    :-) FOTO ARTIS KOREA YANG CAKEP N KEREN YW.
    AQ TUNGGU (Y)

  • gex tri

    k’tola,,,,,, yang sBar yach…..
    mcih da gex’a dcnie….. (L)

  • gex tri

    tenang ajah ka’………. mcih da quw dsnie…….. hahahahha (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • ricky

    bwat k2 yg cantik n yg gantng aq mu ngcapi
    slmat menunaikan ibadah puasa…?

  • meggy

    buat kk yg ganteng2 abizzzzzzz,
    gue krm salam yha!!!!

  • dara

    duchhhh…
    keren abiizzz…
    :-D (*) ..
    I LOVE U FULL… (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • http://www.friendster.com andah

    (E) (E) (E) (E) (E) (E)

    Q cma mo ngucaPin ,,,,,,,,,
    MoUn maAp lahiR dAn bAtiN ……………!!!!!!!!
    oh yE Q jg’ mo krim saLaM ma MANTaN2 q yACh …?????
    (K) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) :-)

  • http://www.larassetiani@yahoo.co.id laras

    kak rizki mo cari pacar lagi gak? mau ne…………………………………he………..he……………………

  • dewi

    Gila,,,,,keren banget tu cowok..
    o ya gw cm mw tisam donk ma temen aQ ya lagi baca ne,,,
    n salam sayang buat pacar aQ.
    I LOVE YOU,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F)
    (K) (K) (K) (K)
    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • pita

    aktor tu mang ganteng2 y,,,,
    cowok aQ Juga ga kaLah 9nteng y….
    buat cowk aQ herman & edy,,
    I LOVe You 4evr…….
    (F) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (F)
    (*) (*) (*)

  • syaila

    boleh donk daftar…………………………………………………………………….. :-)

  • hasty

    kay gini…????/apaan nie????

    kerenan kakek gue di rumah,mo cerai aja repot!!!!

    udah,, c u…

  • nellam

    gnteng bnget cieh………………….
    rizky mzh ga quw cini………….

  • qHinA

    aQ kGen ma ka’ chArli :-P :-P
    saya (L) ma kak cHarLi

  • http://www.amel.com amel

    ich……cwoK _nYa gntEng baNgEt…………..
    i LOVe YoU FUlll ha_ha_ha

  • leLy

    nyaNtae w4e ka? Mungkin daCh 6x jd0h heheheeeeeeeeeeeeeeeee :-D :-D (8) (8)

  • http://oktavita.com wq

    ihhhhhh,,,,,,,,,,,,,
    jngn nangis gtoo dunk,
    nangis di depan wartawan

    nee bwat mantan istri nx rizky the taitensssssss :-(

  • OCHY

    para duda kpan nie meried na. da pny clon na blum :-) :-) :-) :-) :-

  • http://ozzifa@ymail.com ozzifa@Ymail.com

    ciank….. nie firzi tisam bwt ank2 di SMKN TMaYng
    nie da yg lg
    (U)

  • Nury

    Core kak tora,ni nury fans baru kakak,salam kenal ya………..

  • fitri

    eeemmm, aktor itu ganteng bgd hehehehe (L) :-O :-O (H) (F) (P) (@)

  • tien’s

    salam kangen buat orang2 yang dah pernah deket ma aqyu……. :-) :-) (U) (U) (U)

  • ardan

    napa yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa Q gk segantenk k” artizzzzz

  • riezky

    ;-( jgn bersedih mendingan sm aq aja pcrannya hehehehehehehehhe (L)

  • DILLA

    UWIHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH
    KA TORA KEYEN BGD CE???????????????????????????/ (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K)

  • aTsYaH DeCeMbEr 14th,2009 at 12:30

    :-D Q NgEfAnS BnGt Ma Ss501

    (L) I (L) u FuLL (E)

  • kemely

    RIZKY PACARAN SAMA W, AJAHHHHHHHHHH YUKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK AKU MAUUUUUUUUU KO JADIIIII PACAR KKKKKKKAMU HAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHH!!!!!!!!!!!! :-) 8O (T) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) , (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F)

  • natalisya

    cowok keren tu mang mempesona, tapi juga bikin kesel low dah akal bulusnya beraksi. :-D :-D

  • SyAriFa smk PGRI teLaGasari Karawang

    oya Lupa Gw jG pya mNtN yG mNrT gW gWWWWWWWWWaNteNg BuAngETSSS v Dy tOh KaRaNG daCh jLn Ma cEwE lAen…….
    dUUh kaSSSiwHan bgTsss dWeCh gWE…..!

  • nellam

    kpan y pna pcr kek kakrizky???????????
    ckep bngt……………………..
    udh da pnggntinya lom?
    klo lom dftar donkz…………………..

  • lia

    ciang kak……………..
    leh knlan gax ne………??????????????

    (F) (F) (F) (F) (F)
    kyim,fto na dong k”……………..

  • christine

    Uuuuuhhhh………….asli! Cowo krenzzz tuuch kyk Nicky Tirta!!!! Gw pengen bgt qtemu ma Nicky…………

  • cyintia putri carolina

    hy………
    mkin keren jh y……/
    mau g slh satu kalian jadhi cowok ku pinjuamaan doank ko atw sewaan??????

    (L) :-D (W) (8) (G) (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E) !!!!!!!!

  • weny

    gokil abis dech
    Tora sudiro …………..
    aq kasih kiss yachhhhh…….
    (K) (K) (K) (K) (K)
    :-D :-D :-D

  • Niqmthoel

    S4Lam ea waD artiZ2 yG cuaKep2..,
    Q nisal niEh waD Pcr Q yg imOet2

  • nana

    artis cwo’ indo keyen @bizzzzzzzzzzzzzzzzzzz……………..dech…………………… (Y) (Y)

  • sofar aditya

    Masih keYYenz q yA,,,???
    bBe..

  • uyin

    kkkkkkkkk salam manizzzzzzzzzzz aj y ;-)

  • http://roeman_nemo@yahoo.com nemoomen

    bwt riszky thetitans……

    u manusia yg gtw balas budi………………???

    jgn mentang” u da jd artis lpa ma bini u…….. (@) (@) (@) (@) (&) (&) (&) (&) (&)

  • sri mulyati

    bwt rizky aditya makin hari mkn gntng aza

  • BELINDA

    WWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH,FOOOOOOOOTTTTTTTTTOOOOOOOOOOOOOOOO KAKAK KEREEEEEEEEEEEEEEEEEN BANGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGEEEEEEEEEEEEEEEEEEET

  • http://nesya@yahoo.com garnis

    bwt c0owok2 keren godain aku donk ;-) (*) (F) (K) (L) (8)

  • yuni

    Q ngefanz banged ma kmu (F) Luph U Kak Rizky

  • beby

    jiah k’tora… lucu beud c??? :-)

  • lhya

    gue pngen banget dpt cowo yg setia…

  • mimin

    (L) gw pengen seseorang yg baik….ngak nyambung yach? (L)

  • eka

    gw pengn bngt px sahabat yang jujur

  • nurul bariyah

    kA………. KoQ CkEp bNgEt cIeH …………mAw gAg jDi kA” qUw……

  • rani

    dzarrrrrrrrrrr cowo mntang2 dh tenar
    jdi kacang lupa kulit,aaaaaaaaaaaa
    biarin lu ntar klo dh melarat lagi baru tau rasa………….

  • liyah

    aq suka cwo dlm negri………………….. (L) :-D (F) (Y) (Y) (Y)

  • dhea

    .boleh gabung gk!!!!!!!!!!!