Tradisi Lebaran 3 Generasi Keluarga Nikita Willy

Tradisi Lebaran 3 Generasi Keluarga Nikita Willy (I) membuat suasana Hari Raya kian semarak di kediaman NikWil.

Open House Nikita Willy sendiri tampak meriah dengan kedatangan banyak saudara, :-$ namun absen sosok sang kekasih, Tutde Sumerta.

Nikita Purnama Willy memiliki tradisi berkumpul 3 generasi :-) saat merayakan Idul Fitri. Kediaman Niki di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat pun mendapat (E) jatah tempat berkumpul di tahun ini.

Menggelar open house di kediamannya, (F) Nikita Willy tampak cantik dengan busana serba putih.

“Tahun ini lebarannya kebagian di rumah aku, :-) biasanya di-rolling enggak selalu di sini tapi tahun ini kebagian di rumah aku. Seperti biasa dari keluarga besar dari Surabaya, dari mana-mana kumpul semua di sini,” ;-)

“Bertemu dengan keluarga besar (I) makna dari lebaran buat aku. Berhubungan lagi sama keluarga yang sudah lama nggak ketemu. Setahun sekali jadi rame banget. Tradisi sih ini tiga generasi,”

“Iya tradisi itu selalu ada. Shalat Ied bersama. :-) Tradisinya ada sungkeman dan THR, tapi dibagiinya saat keluarga udah lengkap,”

“Kita happy nggak sedih pas sungkeman. Tapi ya harus benar-benar minta maafnya (F) karena memang setahun sekali ajah kan. Jadi ya dimanfaatkan benar-benar momen ini,”

“Karena hari ini open house, (H) semalem ribet masak-masak, semua masakan padang karena kita dari Padang, kita masak sendiri, yang ngebantu aku sama adik aku. Enggak repot keluarga bersih-bersih seru sih itu lebaran, ;-) beres-beres bantu-bantu itu seni Lebaran,”