Tragedi Sambal Stuart Collin dan Arsen Anak Risty Tagor

Tragedi Sambal Stuart Collin dan Arsen Anak Risty Tagor (I) menjadi salah satu perbincangan hot berita artis terbaru.

Ya, peristiwa Stuart Sambali Mulut Arsen diungkapkan sebagai salah satu pemicu (U) keretakan rumah tangga yang baru 3 bulan antara Stu dan Risty Tagor.

Kencangnya issue perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin (U) memang takjuga terklarifikasi…

Namun, (I) akhirnya Risty memutuskan untuk menggelar jumpa pers usai kondisi kehamilannya dinyatakan siap untuk meninggalkan “kewajiban bedrest sebulan”. (K) Dalam pertemuan dengan media di kediamannya di kawasan Bintaro pada Jumat (14/8), mantan istri Rifky Balweel ini menyebut jika salah satu penyebab perceraian keduanya ini adalah :-[ sikap kasar Stuart pada Arsen Raffa Balweel.

“Ada berita soal sambal, itu betul. :-[ Setelah menikah, dia jadi sangat kasar dengan Arsen, banyak saksi yang melihat (asisten rumah). Satu kejadian dia sambalin Arsen pakai saos sambel,” :-$

Hal inipun dibenarkan Uce, (K) asisten rumah tangga Risty,

“Namanya anak kecil, kan susah dibilangin mau diatur juga susah. Stu suka bentak kalau melarang Arsen,” :-(

Tjut Mutia, ibunda Risty yang juga berada disamping sang putri (K) pun angkat bicara mengenai kejadian sambal ini. Diakui Tjut, dirinya sangat kecewa dengan perilaku sang menantu yang berubah drastis. :-[

 ”Saya ga tahu kejadiannya. Tapi dengernya satu kali aja tapi dengan tidak niat. :-S Mungkin maksudnya disiplin, namanya orang tua, Risty kaget,”

“Arsen itu kan anak-anak, :-$ dia suka bikin balon dengan air liurnya. Lalu memainkan lidah. Sebenarnya Risty juga pernah menegur dengan kata-kata, “Awas ya nanti mama cabein kalau begitu lagi.” (K) Tapi cuma menegur saja. Tetapi yang dilakukan Stuart langsung dengan tindakan nyata. Mengoleskan cabe (sambal) di mulut Arsen.” :-[

“Sakarang Arsen jadi takut :-( dan menjauh dengan Stuart. Tidak seperti sebelumnya yang lengket banget. Benci enggak, tapi anak kecil trauma pasti ada, tapi setelah itu nggak ketemu lagi,”

“Untuk kasus Arsen saya tidak terima perlakuan yang dilakukan Stuart itu. :-[ Soalnya kami tidak pernah melakukan hal seperti itu. Tidak ada permintaan maaf, karena dia menganggap apa yang dilakukannya itu untuk mendidik Arsen. Namun Risty dan kami tidak sepakat dengan cara seperti itu. :-S Saya kan sudah punya anak dan cucu, tak pernah sekali pun melakukan seperti itu. Nah Stuart kan belum punya anak, saya heran mengapa dia melakukan hal seperti itu.”

“Saya ngga nyangka Stuart bersikap seperti itu. Karena sosok Stuart sebelumnya baik sekali dan soleh juga,” :-(

“Oh ya, Arsen kan lapor pada papanya, soal apa yang dialaminya dari Daddy-nya itu. :-[ Rifky marah dengan tindakan yang dilakukan Stuart.”

“Bukannya tidak bisa dimaafkan tindakannya, :-S tapi kalau soal maaf itu kan soal hati ya. Silakan tanyakan langsung pada Risty kalau soal itu. Yang jelas tindakan Risty sudah dengan pertimbangan.” (H)