Trans TV Eksklusif Beritakan Pernikahan Raffi Gigi, Larang TV Lain Meliput

Berita terbaru soal (I) Trans TV Eksklusif Beritakan Pernikahan Raffi Gigi, Larang TV Lain Meliput memang lagi panas diobrolin.

Trans Media memang mendapat hak eksklusif untuk meliput dan menyiarkan (H) segala bentuk moment pernikahan Raffi dalam acara Janji Suci Raffi Nagita.

Pihak Trans TV membagikan sebuah Rilis kepada media diluar Trans Media, (~) yang berisi larangan untuk melakukan peliputan tentang prosesi nikah Raffi Gigi (I) hingga acara akad nikah selesai digelar.

Sebagai gantinya, Trans TV akan menggelar konferensi pers (K) pada Jumat (17/10) pukul 17.00 WIB, agar media dari grup lain mendapat materi pernikahan Raffi.

Berikut isi rilis yang diterbitkan Trans TV: (E)

**

Sehubungan dengan pelaksanaan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang akan dikemas oleh TRANS TV dalam bentuk program dengan judul Janji Suci, yang diselenggarakan pada :

- 15 Oktober 2014 (Persiapan) di Kediaman Raffi & Nagita

- 16 Oktober 2014 (Midodareni & persiapan) di Kediaman Raffi & Nagita

- 17 Oktober 2014 (Akad nikah) di Ritz Carlton, Pasific Place

Kami menginformasikan kepada seluruh rekan-rekan media bahwa sesuai dengan kesepakatan dengan pihak Raffi & Nagita, TRANS TV memperoleh hak ekslusif untuk meliput dan menyiarkan seluruh rangkaian acara tersebut diatas.

Atas dasar kesepakatan tersebut diatas, kami memohon pengertian rekan-rekan media pada tanggal 15, 16, dan 17 Oktober 2014 tidak diperkenankan meliput kegiatan tersebut di atas.

Untuk kebutuhan pemberitaan rekan-rekan media, panitia telah menyediakan waktu dengan menggelar Press Conference yang berlangsung Jumat, 17 Oktober 2014 pukul 17.00 WIB dan bertempat di Ritz Carlton, Pasific Place,

**