Treeji Kecelakaan Mobil di Tol Semanggi

Treeji Tabrakan BeruntunBoyband Treeji Kecelakaan Mobil di Tol Semanggi hari Rabu, 02 Nopember 2011 ;-( bakalan jadi bahasan berita artis kali ini.

Tabrakan Beruntun TREEJI :-O di depan Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat ini sendiri mengakibatkan luka dipelipis Rizky Alatas, memar di lengan Jiseph dan bonyok di bemper mobil. :-(

Boyband Indonesia yang digawangi 3 cowok keren (F) yaitu Muhammad Rizky Alatas, Tarra Budiman, dan Jiseph Hakim membagi kabar sedih setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di depan Komdak, Jakarta Pusat, (O) sekitar pukul 19.00 WIB dengan melibatkan 3 mobil alias tabrakan beruntun.

Cuaca hujan :-S diduga sebagai penyebab kecelakaan artis tersebut.

Berita ini sendiri langsung mendapat konfirmasi dari Tara, (H) salah satu personel Triji. Tara menyebutkan jika kekasih Angelica Faustina yang saat itu mengendarai mobil, :-( ga’ bisa mengendalikan laju kendaraan saat mobil didepannya berhenti mendadak.

“Karena hujan, Rizqy tidak bisa melihat dengan jelas.” :-$

“Tabrakan beruntun itu terjadi juga karena mobil di depan kita berhenti mendadak. :-[ Posisi kita paling belakang, mobil nomor 3,”

Malang, pengemudi mobil yang berhenti mendadak itu justru emosi :-S karena mobilnya ditabrak. Pengendara mobil itu langsung keluar meminta KTP dan STNK Rizky (~) dan langsung melayangkan bogem mentah tanpa perduli luka :-[ yang dialami pemain sinetron Arti Sahabat itu.

“Kita coba melerai tapi kejadiannya begitu cepat,” :-(

Akibat kecelakaan itu, (W) Mobil jenis Toyota Avanza berwarna hitam yang dikendarai TREEJI bersama manajemen mereka, penyok di bagian depan. Berhubung boyband dibawah label Nagaswara (I) ini ada jadwal mengisi Konser di RCTI, para personel pun langsung menyetop taksi menuju Kebon Jeruk.

Boyband Indonesia yang melejit sebelom SMASH ini sendiri kembali (H) dikonfirmasi usai mengisi acara di Studio RCTI, Kebon Jeruk. Ketiga cowok keren ini mengaku bersyukur bisa selamat dari kecelakaan beruntun di Tol Semanggi itu. (F)

“Kita bersyukur kita nggak kenapa-kenapa” :-)

“Karena kan kalau mobil bisa diganti tapi kalau orang yang kenapa-kenapa agak ngeri,” ;-)

Selain bekas luka di pelipis Rizky Treeji, ;-( dan memar di lengan kiri Jiseph, kerusakan juga terjadi pada mobil yang mereka kendarai. Beruntung, kendaraan roda empat itu sudah diasuransikan. (Y)

“Sekarang sih lagi diurus sama kakak mau dibawa ke bengkel karena aku ada suransi, :-) jadi dia yang ngurus semuanya,”

Iya dee, semoga Berita Kecelakaan Boyband TREEJI Tabrakan Beruntun ini ga’ bikin para Treelovers sedih. (L)

Chee-U .^_^.