Tren Gaya Rambut Baru Bunga Citra Lestari tahun 2009

Foto Rambut Baru Bunga Citra LestariKabar terbaru dibawa Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair seusai pulang dari Bulan Madu di pulau yang berbatasan dengan Tengah, Pulau Maladewa. Sepekan sudah BCL dan Ashraf meninggalkan Indonesia untuk mengikuti jejak Tom Cruise dan Katie Holmes mengukir bulan madu. Tapi, ada yang baru dari penampilan pelantun lagu Pernah Muda itu. Potongan Rambut Baru BCL terpangkas sangat pendek dengan tubuh kurusz plus kulit coklat terbakar…

Ditemui saat tiba di Jakarta hari Senin malam lalu, BCL yang mengenakan dress rajut warna ungu plus cardigan hitam, kelihatan banget kurusnya (ditambah kulit BCL yang coklat terbakar malah bikin BCL kliatan kaya’ gie sakit). Sedang Ashraf sang suami yang waktu itu pake kaos bertulis Playboy, ga’ banyak bicara ‘n cuman umbar senyuman. Badan kurus BCL dikomentari emang disengaja untuk diet biar langsing. Sedang potongan rambut baru BCL yang dipangkas super pendek mirip Rihanna, penyanyi R&B Amrik yang dianggap Bunga sebagai tren gaya rambut 2009.

Usai perayaan pernikahan dan bulan madu yang menghabiskan milyaran rupiah, kini saatnya BCL dan Ashraf mengisi kembali tabungan pribadi yang melompong. Masih dari penjelasan Bunga, Film terbaru BCL dan Ashraf yang segera dijadwalkan syutingnya serta pembuatan lagu baru untuk sountrack lagu tersebut menjadi kerjaan pertama pasangan artis yang juga pengantin baru ini.

Ditungguin yuuk film baru BCL dan Ashraf. Semoga film dan lagu baru kalian laris maniesz. Amien.

Chee-U .^_^.