Tren Gaya Rambut Baru Bunga Citra Lestari tahun 2009

Foto Rambut Baru Bunga Citra LestariKabar terbaru dibawa Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair seusai pulang dari Bulan Madu di pulau yang berbatasan dengan Tengah, Pulau Maladewa. Sepekan sudah BCL dan Ashraf meninggalkan Indonesia untuk mengikuti jejak Tom Cruise dan Katie Holmes mengukir bulan madu. Tapi, ada yang baru dari penampilan pelantun lagu Pernah Muda itu. Potongan Rambut Baru BCL terpangkas sangat pendek dengan tubuh kurusz plus kulit coklat terbakar…

Ditemui saat tiba di Jakarta hari Senin malam lalu, BCL yang mengenakan dress rajut warna ungu plus cardigan hitam, kelihatan banget kurusnya (ditambah kulit BCL yang coklat terbakar malah bikin BCL kliatan kaya’ gie sakit). Sedang Ashraf sang suami yang waktu itu pake kaos bertulis Playboy, ga’ banyak bicara ‘n cuman umbar senyuman. Badan kurus BCL dikomentari emang disengaja untuk diet biar langsing. Sedang potongan rambut baru BCL yang dipangkas super pendek mirip Rihanna, penyanyi R&B Amrik yang dianggap Bunga sebagai tren gaya rambut 2009.

Usai perayaan pernikahan dan bulan madu yang menghabiskan milyaran rupiah, kini saatnya BCL dan Ashraf mengisi kembali tabungan pribadi yang melompong. Masih dari penjelasan Bunga, Film terbaru BCL dan Ashraf yang segera dijadwalkan syutingnya serta pembuatan lagu baru untuk sountrack lagu tersebut menjadi kerjaan pertama pasangan artis yang juga pengantin baru ini.

Ditungguin yuuk film baru BCL dan Ashraf. Semoga film dan lagu baru kalian laris maniesz. Amien.

Chee-U .^_^.

  • Pingback: Bunga Citra Lestari Hamil?? - Oktavita.Com

  • chika

    saya g suka tu mdel gyak rambut muda..
    g nampak sekxi nya lgi
    :-D :-D

  • vEeebYola vUjyocca

    uuuuuUUUU…..qaK bunga tetp Ja cuannntekkk….,Walaupn ganti trend rambut tTp CuuanTikkk :-) (L) succezz Untuk KaRRieerrrna (Y) (Y) (Y) :-)

  • sheila

    :-D (F) (L) bunga lbh cntk rmbt yg pnjng n krtng…lbh klht dwsa

  • Ms . *QodhoQ*

    hhmmpt _
    bunqqa cntk buanqqet ..
    kembanqqkan taLendmu ddunia entrtaieend ,, :-D
    mmuChh ,, (K)

  • ovi

    :-) aQ ngEfans bGddddd… saMa BCL….

  • claudya

    g suka bgt sm lagu2nya bcl.bgs bgt ya.. :-D

  • putri

    aku ngefens bgt ama bcl

  • ye2n

    he.e.e.e
    BCL m AsRAf eManG sErAsI . . .
    asRaF gaNteNg Bcl Cantik. (B) (8) :-D

  • riZty

    Bunga kleatan tambah mungiL tapi cantiikkkkkk kuq sukses buat bunga :-) :-D

  • http://santimartini.com62@yahoo.co.id santy

    aku suka ma bcl coz dya berbakat d karier ber nyanyi
    tapi ckrang dah merit gk muncul lagi

  • p0e_tRi

    .hmmmmm……………… :-S
    gaya rambut.na bg0san dl dch pnjg jd lbh cntk :-) (L)

    .l0w yg ckrg tuch kliatan kruz.na

  • pui

    uchul rambut nya

  • dara

    ‘q ngefan’s bngt ;ma bcl hbs gayanya n

    getop abiiiiii……s

  • darra

    ‘q ngefan’s bngt ‘ma bcl hbs gayaxa ngetop haaaabi…..s

  • dede

    mudah-mudahan cepet dapet momongan yeach………???? :-)

  • iEa’dJ

    (L)
    aQ sK ma bCL

  • lilis

    aku suka potongan rambut yang panjang kyak dulu keliatan imut

  • anggi…..

    bunga…..makin hari makin aja….kapan ne punya momongan??

  • CYMUT

    ASSSSS……………..,Bunga lho ma asraf mkn mesra ajah……………,ap donk rhsiax,,,,,,,,,.n skrng lho lbh cntkkkkkkkkkkkkk n mnissssssssssssss………, mang ap sich rhsax jd mcm lho…………………………………………,,,,,,,,,,,,,, bgi donkkkkkkkkkkkkkkkkkk???????

  • hanafi

    tren rambur pendek sebaiknya gimana biar lbh tertrik.
    rambut panjangnya 2 CM

  • rini

    rmbut_a, bGUz tuE (Y), Tpi lbEH BguZ BOTAK;-(

  • DESI

    bGuz, bGet rBut_a pnGKas Di MnA Cuy………… (@)

  • rika

    model rambut bcl ok bwt trend rambut 2009, simple tp tetep feminin..i like that (F)

  • ova

    Q ska bngt sma BCl …………………
    km cntk bngt sh…………… (L)

  • FANNY..

    MAKIN CANTIK AJA…

  • nathan

    aku susah menata rambut jika sudah agk panjang….rambut aku kering,. :-(

  • oLiF_aiiUwh

    QuW..NgefaNs bwngets ma bCL. .ApaLagi CKrg moDe rMbut_nhA bgUzzT BwNGETZ jDie pnGenD NieE. . . ,.ModE RmbuT Kya ntUWhhhh,,,,,,,,,,,, :-)

  • diinda

    tnte b.c.L man9 cntiiQ bett
    tp
    Q Lbh sk Liiadh tnte rmbut’a pnjan9 !!
    .
    Q j9 sk bett sm Lg tnte y9 ‘Q TAK MAU SNDRI’

  • indah

    emng ya bunga ma ashraf emng pasangan yg romantis ya …pengen dech kyk bunga,,,,,,

    kapan ne bt momongan kok lm amat ne.. :-) :-)

  • http://friendster.com name

    bunga kmu mmg comel la………… :-D

  • risa

    mga langgengx

  • icha

    qow suka gya rambut harajuku

  • chucan

    mg4 lancar yahc slama msa kndungan,y

    am!33n>>>>

  • ica

    BCL,Km kq mirip banget siii sama aq……………….!!!!

  • namira

    kak Bunga menurut aQ rambut kakak bagus dan lebih kelihatan ceria di mata kakak.suksesssssssssssss!!!!!!!!!!! :-)