Tubuh Seksi Ideal, Olla Ramlan Masih Perkecil Paha

Tubuh Seksi Ideal, Olla Ramlan Masih Perkecil Paha 8O jadi kabar mengejutkan yang dibawa presenter satu ini.

Ya, (F) badan impian layaknya Olla Ramlan nyatanya tetap dianggap kurang bagi selebritis satu ini. Paha yang sudah terlihat langsing pun, masih harus diperkecil lagi. :-S

Olla Ramlan termasuk public figure yang selalu memperhatikan penampilan. (H) Telah memiliki 2 orang anak tapi tetap bertubuh ideal, nyatanya, :-O klan Ramlan ini masih terus menganggap tubuhnya perlu pembenahan di sana sini.

Saat dikonfirmasi di klinik Nibelth, kawasan Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2016), (K) mantan istri Alex Tian inipun mengungkapkan ‘tantangan dalam hidupnya’.

“Saya dulu kayaknya lebih kurus lagi. (H) Kalau dari kasat mata gini, saya udah kecil, cuma kalau di tv, saya jadi kelihatan lebih besar,” :-(

“Dulu sih saya bisa enggak nyampe 50 kg, ya 48, 49. Anak satu jadi 50, 51. Sekarang 55 stuck enggak bisa turun lagi. :-$ Pinginnya lebih kurus lagi.”

Dengan alasan memperbaiki penampilan (I) saat muncul di layar kaca, istri Aufar Hutape inipun memilih untuk perawatan Laser Lipolysis demi mengecilkan lagi paha miliknya. Mengaku senang dengan banyak perawatan, (H) Olla pun tak merasakan kekhawatiran.

“Hari ini aku dateng rencananya pengen perawatan lipo laser. (I) Jadi itu bisa menguruskan, mengecilkan secara instan. Aku di sini rencananya mau ngecilin paha, tapi lihat aja nanti ngomong sama dokter. (K) Sebenarnya (paha) udah kecil, tapi pengen lebih kecil lagi,”

“Namanya cewek ada aja kurangnya, pengen lebih kecil, ;-) lebih kurus, lebih ini. Yang penting kan saya tanya suami, dia sudah setuju, yang penting hasilnya memuaskan dan menyenangkan suami. (F) Begitu,”

“Memang jujur suka treatment, dari kepala sampe kaki. :-) Tapi kalau memang ada waktu, baru saya lakukan. Kekhawatiran, kalau dibikin khawatir pasti khawatir. ;-) Cuma kan saya cukup kuat, cukup enggak takutan lah kayak misalnya operasi caesar, operasi apa, tato aja banyak, maksudnya enggak takut sakit. (H) Insya Allah enggak terlalu khawatir,”