Tuding Indra Bekti Asusila, Laporan Gigih Arsanofa Ditolak Kepolisian

Berita Kasus Pelecehan IB masih terus memanas, :-O dengan kabar terbaru Tuding Indra Bekti Asusila, Laporan Gigih Arsanofa Ditolak Kepolisian.

Ya, meski mengaku punya Bukti Chat Ajakan Asusila, laporan dugaan pelanggaran kesusilaan Gigih Arsanofa :-S tak mendapat tanggapan.

Nama Indra Bekti meroket. :-$

Bukan lantaran prestasi namun berkat ‘skandal’ :-( yang ditudingkan seorang pemain film The Raid, yang juga aktor FTV, Lalu Gigih Arsanova. (I) Didampingi kuasa hukumnya, Gading Satria Nainggolan, Gigih mendatangi Polda Metro Jaya untuk membuat laporan atas dugaan asusila yang dilakukan suami Adilla Jelita tersebut. :-O

Hanya saja, kala dikonfirmasi media, (K) Gading Satria menyebutkan jika pihak kepolisian bukannya menerima laporan mereka dengan adanya bukti yang mereka bawa, namun justru malah menolak. :-S

“Saya dan klien saya tadi ke Polda mau melaporkan pasal 27 ayat 1 UU ITE. (E) Laporannya tentang mengirimkan pesan yang melanggar kesopanan.”

“Tapi orang cyber Polda katanya yang melanggar kesusilaan itu pengertiannya seperti apa. :-S Saya katanya diminta ke ahli bahasa dulu untuk cari tahu apa itu kesusilaan. Padahal saya ada bukti :-[ kalau IB ini ada pesan ajakan ML,”

“Kan ini aneh ya, IB kan sudah punya istri. :-S Saya mau laporkan kesusilaan itu ya karena ajakan ML itu apa itu baik, kan enggak. Jadi laporan kita enggak bisa, padahal kita sudah debat panjang. :-$ Tujuan kita mau bikin laporan tapi belom diterima. Saya enggak ngerti kenapa ajakan ML itu kok enggak melanggar kesusilaan,”

“(Kirim pesan ajakan) Dari bulan November 2015 (E) dan dilakukan berulang-ulang sampai bulan ini. (~) Enggak setiap hari tapi berulang-ulang. Lewat SMS, Line. Saya ada bukti semuanya kok,” (~)

“Klien saya cowok, artis FTV (Y) dan film di The Raid dia main jadi fighter. Dia oke, putih dan badan jadi, ;-) karena pelatih tinju juga. Tapi klien kita enggak pernah mau (terima ajakan IB)” :-[