Tudingan Baru Galih Ginanjar : Perselingkuhan Fairuz, Nikah Siri dan Kekasih Temperamen

Tudingan Baru Galih Ginanjar : Perselingkuhan Fairuz, Nikah Siri dan Kekasih Temperamen :-[ menjadi puncak emosi Duda satu anak ini lantaran dihalangi bertemu putra semata wayangnya.

:-S Ya, selain mengungkapkan adanya Nikah Siri Fairuz dan Randa Septian, Galih pun mengungkapkan jika sang putra mengalami kekerasan di rumah ibunya. :-O

;-( Mengaku sudah 8 bulan tak bisa bertemu sang putra, Galih Ginanjar pun membongkar prahara di hadapan media. (K) Gayung bersambut, Fairuz pun muncul dan membantah semua pernyataan sang mantan, :-[ termasuk soal Issue Cemburu Pada Kumalasari.

Namun perebutan anak ini tak lantas terhenti, lantaran Galih kembali membongkar (K) desas-desus terkait ibu dari anaknya tersebut.

Bahkan, jika masih terus dilarang, :-S kekasih pedangdut seksi Kumalasari inipun menyatakan siap membawa perkara Hak Asuh Anak ini untuk ditinjau kembali di Pengadilan. (~)

“Saya juga tanya ke dia, kenapa itu cowok (Randa -red) tiap hari di rumah? (K) ‘Saya sih nikah siri’, oh ya udah klo gitu saya juga ga bisa ngomong.”

“Alasannya seperti itu, :-S mungkin untuk meyakinkan saya supaya nggak mencampuri urusan dia,”

Tak hanya mengungkap soal Pernikahan Siri Fairuz dan Randa Septian, :-O Galih pun menuding mantan istrinya bahkan telah melakukan perselingkuhan (W) sebelum benar-benar bercarai dari dirinya tahun 2014 silam.

“Dia juga menjalin hubungan sama pacarnya (Nanda -red) :-$ di tengah perceraian kami.”

“Sebelum cerai juga suka bolak-balik ke rumah sama teman-temannya, itu cowok juga suka nginep. :-S Kalau aku sih mikir namanya teman, jadi nggak curiga. Tiba-tiba beberapa bulan kemudian :-( saya sering ke rumah kok kamar sering dikunci? Kemarin sebelum cerai, mulai selingkuh,”

Lebih lanjut, Galih pun menyatakan bahwa King Faaz A Rafiq, putra semata wayangnya, :-[ telah menerima kekerasan fisik dari Randa, kekasih baru Fairuz.

Terakhir, waktu babysitter yang lama masih di sana, ngabarin saya (K) ‘ibu sering berantem sama pacarnya di rumah . Kalau ibu pergi, Faaz nggak boleh masuk ke kamar ibunya, dikunci. Soalnya pacarnya ibu main Playstation di dalam, terus juga pantatnya Faaz digigit’ :-O . Pantat anak saya digigit, aduh parah,”

“Sekarang saya lagi nyiapin bukti-bukti buat nanti di pengadilan,” :-S