Tudingan Kartika Putri Bermuka Dua : Sindir Jedar, Tikung Jupe, Dekati Nagita

Berita selebritis masih heboh dengan :-[ Tudingan Kartika Putri Bermuka Dua : Sindir Jedar, Tikung Jupe, Dekati Nagita.

Nama Kartika Putri memang belakangan populer di media sosial, dengan banyaknya haters yang beterbangan. :-$

Awalnya, sosok Kartika Putri dielu-elukan (F) lantaran memilih menjadi sahabat yang tak mengumbar cerita ataupun memihak.

Pilihannya untuk bersikap netral akan skandal yang tengah dihadapi Raffi, Ayu, Nagita, (I) membuatnya tak banyak dicolek haters.

"Saya sudah bilang sekali lagi, :-) apa yang sahabat-sahabat saya cerita ke saya, akan saya terima sendiri,"

"Karena kalau mereka mau cerita ke teman-teman pers pasti akan konfirmasi sendiri, saya enggak perlu. (H) Saya bukan jubirnya, apalagi orangtuanya. Jadi kalau urusan pribadi biar mereka yang jawab,"

"Saya ngajarin teman-teman lain bersikap netral, jangan menzalimi, :-D mencampuri, membela suatu hal yang kita enggak tahu kebenarannya,"

Sayangnya, :-$ belakangan Kartika yang tengah terlibat program acara bersama Cecepy, tiba-tiba mengunggah sebuah foto bertiga dengan Ayu dan Jupe dengan caption yang memanaskan suasana. :-S Padahal saat itu, konflik Ayu dan Jedar tengah memanas.

Ayu : Doorrr #janganpadabaper #santaiaja #sukaliatenggaksukajangan.”

Jupe : “Neh cewe kebanyakan drama kita tembak aja dolll … Dolll… Dollll ….#janganpadabaper #bacaygbenersiapayggwtembak #kalogwngaksukagwlangsungngomong #dramaqueen #inibuatgw #penuhdramawanitaini #horeyramepadabaper,”

Karput : “Kalau berani tembak aku di depanku bukan di belakangku… Oopppsss….#nohardfeelings

Netizen pun ramai-ramai menuding bahwa aksi ketiganya :-[ adalah untuk menyindir Jessica Iskandar, yang belakangan terus menguak skandal Ayu Raffi. (Y)

Banyak yang menyayangkan sikap Kartika Putri yang ikut masuk dalam geng Ayu :-[ dan menyindir Jedar, padahal dulu sempat bersahabat dekat dengan Jessica (F) kala masih berpacaran dengan kakaknya, Erick Bana.

Hujatan demi hujatan pun langsung memenuhi IG Kartika, :-[ lantaran sindiran 'sahabat menusuk di belakang' ini.

Namun, (P) sebuah kabar terbaru muncul, tentang 'kedekatan Kartika Putri dan Gaston Castanyo', kala masih menjadi suami Julia Perez. Ditambah lagi, caption yang dibuat Jupe (K) menanggapi issue Kartika Putri Tikung Gaston.

Media sosial pun heboh lagi. :-S

Netizen pun balik menuding Karput sebagai ‘sahabat menusuk di belakang’ :-[ lantaran menikung Gaston yang saat itu masih berproses cerai dari Jupe.

Suasana makin panas, :-[ usai Julia Perez  menuding di hadapan media jika Kartika Putri Ratu Drama.

"Drama queen memang dia itu si Karput (Kartika Putri) itu. :-S Dia demen heboh orangnya. Kita harus pahami. Saya gak mau terjerumus ke berita-berita yang nanti pola pikirnya 'ya Jupe berantem lagi' heboh,"

"Nanti dibilang tukang berantem :-$ padahal saya gak mau gitu-gitu. Sudahlah. Saya udah gak mau untuk cari panggung. Kalau yang lain mau cari panggung silahkan, tapi jangan dragging saya," :-(

Saat hubungan pertemanan Kartika Putri (W) dengan Jessica Iskandar dan Julia Perez tengah renggang, dara kelahiran 20 Januari 1991 ini justru menunggah foto kebersamaan dengan Nagita Slavina. (P)

Sontak, publik dunia maya pun ramai-ramai menghujat Karput dengan sebutan "Muka Dua". :-[

mayabunnydamayanti Cuma bisa ketawa ngeliat yg labil...kmrn kesana skr kesini ????

sunflow.ig Wkwkwk Lol bgt! Kyk anak SD ada yg msuhan d baikin, udh jlek d sni dketin yg kmrn d obrolin, taudeh ntar critanya gmn lagi ntappzz

nd_mod eeeh fto bareng pelakor sama yg mau mati udh dihapus ye.. itu lho yg nyindir mommy el . dimusuhin ye ama mba yul ? jdinya d hapus ? trs skrg mepet memsye . kasian deh mba tegal ????

fannyaudina1605 Fotonya mana karput yang foto bertiga yang dol dol dol kok dihapus? Wkwk terus kok sekarang ngedeketin ka nagita sih, ciee yang lagi ada maunya nih wkwkwk.

putrinda_ardian Muka 1 aja cantik, apalagi muka 2

alliyanafa Muka 1 aja udah begitu apalg muka 2 #nyaritemen #nyaripembelaan

aliyaatikaa Muka 2 beeuuudddd hahhahahahhahahahhaa

raniaprilusianti Mukanya awas ilang lagi. Nanti repot cari2 muka. Gluck ya nyong tantik

athununa Nyari temen ya ,,, hahaha kesian

aira_faslan Bnyk amat mukanya ad 2

mrstiaraa Hebat mukanya karput ada 2 ????????

ehayati76 Illfeel jd gk suka lagi

indriee_tzuA wkwkwk labil .. dulu q suka lho sm ni org skrg jd ilfiel.. muka 2 .. ko tega gt sm temen .. hadehhh

nurjayantimerry Selain muka TUA ternyata karput ini juga MUKA DUA hahahaha . Ga usah so baik lo sama memsye.. junjungan lo bala jaer yang lu dukung kemaren kemana?? Udah ga mau nemenin lu??

ainun49Ihh ilfeel sama si KarPut Karpet inii.. ?? sok²an dech.. Asli muka dua ?? Ciee…yg mau laku sampek ngjual muka di gg Depok sama gg Capital ???? #hebatkarput #karputmukadua hati² lohh netizen (baik haters maupun enggak) udh bisa nilai loh. Syukur masuk ke management TehMira..kalo enggak bingung dech Lu ?? #karputlucu