Tudingan Pada Stuart Collin : Tragedi Sambal, Usir Pakai Kaki, Sholat Pakai Baju Tidur

Tudingan Pada Stuart Collin : Tragedi Sambal, Usir Pakai Kaki, Sholat Pakai Baju Tidur :-O makin menghiasi layar kaca infotainment usai Risty resmi menggugat cerai.

Lewat Pengacaranya, Risty membongkar semua Keburukan Stuart Collin, :-$ bahkan hingga merembet ke soal beribadah….

Stuart Collin Diam meski satu demi satu aib :-( dalam rumah tangganya dibongkar. Bukan lagi sekedar tudingan kasar, namun merempet hingga permasalahan baju tidur untuk sholat pun diumbar di publik. (K)

Adalah Ina Rachman, (I) kuasa hukum Risty Tagor yang mengungkapkan permasalahan dalam rumah tangga kliennya pada media gosip seleb saat dikonfirmasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/8/2015). (E)

“Semua berubah, :-[ padahal pas belum menikah, terlihat sempurna,”

“Awal bareng itu kalau pergi salat selalu cari musala dan masjid. Tapi setelah menikah, :-$ salat biasa pakai jubah, ke sini malah salat pakai baju tidur,”

“Setelah menikah sering marah-marah, kasar-kasar. :-[ Nggak ngomong bisa berhari-hari, ke Risty sih nggak masalah, cuma ke anaknya juga,”

“Sama Arsen selain mencekoki dengan sambal pedas, :-S juga sering diusir pakai kaki, sana-sana keluar,”

“Kalau anaknya habis pulang dipinjam sama Rifky, terus pas pulang langsung dimandiin. Katanya bau,” :-[

Ina Rachman pun menjawab (K) pernyataan Kakak Stuart soal Risty yang mengusir Stu saat di RS dan bukannya Stu yang kabur dari rumah. Pengacara ini menganggap Stuart hanyalah salah mencerna kata-kata. :-[

“Dia di rumah sakit tiba-tiba datang marah-marah :-S sama Risty. Risty waktu itu flek-flek, makanya Stuart disuruh pulang. Disuruh pulang itu maksudnya disuruh ke rumah, bukan diusir,”

“Nanti aja di persidangan, dalam pembuktian ada faktanya. Dia ninggalin rumah, kalau diusir nggak ada alasan,” (~)