Tudingan Soal Aliando Spesialis Artis Settingan Untuk Sensasi Cinta

Gosip Tudingan Soal Aliando Spesialis Artis Settingan Untuk Sensasi Cinta (L) masih terus beredar luas di banyak media berita artis.

Lantaran Cinta segitiga Prilly Aliando Nikita Willy (F) belakangan sedang memanas…

Cerita cinta Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (L) di sinetron Ganteng Ganteng Serigala sudah mendarah daging di hati para fans. Sayangnya, kemesraan Digo Sisi terusik dengan beredarnya video Aliando Nembak Nikita yang beredar luas. :-O

Hubungan Aliando Niki sendiri sempat terendus (8) kala sang cowok keren bernyanyi di acara ultah Niki pada 2014 lalu, namun kebersamaan keduanya kali ini jelas membuat banyak orang penasaran. (H)

Bahkan, banyak pula yang menilai aksi ungkap cinta itu :-S sebagai settingan untuk sensasi menaikkan popularitas.

Saat dikonfirmasikan, Remaja kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996 itu tak mau menanggapi serius, :-$ meski geram juga dengan tudingan artis settingan.

“Kita enggak bisa larang mereka untuk komentar,” :-S

“Tapi, jangan pikir semua ini settingan. :-$ Ini kebenaran yang benar-benar benar. Ini memang real kegiatan kami, launching produk,”

“Kalau mau cari sensasi, gue mendingan bakar gedung, terus gue tulis, :-[ yang bakar Aliando. Itu lebih sensasi bagi gue. Kalau sama Nikita (H) itu cuma memang lagi garap kerjaan,"

"Mending bikin Settingan yang lebih besar lagi di dunia ini. ;-) Bagi gue, bikin pusing, masih banyak pikiran lain daripada mikirin settingan,"

"Gue terangin, gue bukan artis settingan. :-[ Masih fokus karir dulu,"