Tuduhan Lucky Hakim Mencuri Suara Saat Pemilu DPR

Tuduhan Lucky Hakim Mencuri Suara Saat Pemilu DPR :-O menghebohkan jagad gosip entertainment.

(I) Lolosnya Lucky Hakim Jadi Anggota DPR memang belum bisa mulus jalannya. Hambatan ini hadir dengan adanya gugatan soal pencurian 45 Ribu Suara… :-$

Mantan suami Indadari Mindrayanti (H) harus berurusan dengan kepolisian lantaran dituduh mencuri suara saat Pemilihan Umum lalu. :-O Lucky yang berhasil mendapat suara tertinggi 57.891, digugat rekan satu partainya di Mahkamah Konstitusi. (~)

“Dia (Intan) menggugat ke Mahkamah Konstitusi (MK). :-S Semua caleg memang bisa bisa upload ke website MK, dipersilakan. Tapi harusnya dia melapor ke Bawaslu lebih dulu,”

“Sebagai kader muda, saya berhak menjaga marwah partai. (I) Karena hina sekali dianggap menang karena mencuri. Saya harus menjaga nama baik partai. Dan tuduhan ini sama saja menghina :-( proses tahapan-tahapan yang dilakukan KPU,”

“Tanggal 17 Mei, saya dapat SMS dari banyak orang. :-$ Mereka kecewa dan mengumpat saya karena lolos ke Senayan dengan cara mencuri suara rekan sendiri,”

Ayah dari Nokia Nebula inipun (I) akhirnya mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (19/5/2014) untuk meluruskan hal ini lewat jalur hukum. (E)