Tudung Fatimah Syahrini Tren Ramadhan 2014

Berita selebritis kali ini bawa bahasan seru soal (I) Model Terbaru Tudung Fatimah Syahrini Tren Ramadhan 2014.

(F) Trend Muslimah Syahrini sendiri memang selalu launching di setiap tahun. Sebut saja Kaftan, Abaya Renda, Royal Dress Muslim Mutiara Nusantara :-)

Artis Rini Fatimah Zaelani (F) kembali membuat gebrakan baru di bulan suci Ramadhan. Sukses dengan busana muslim ala Syahrini di tahun-tahun lalu, kini muncul satu lagi mode baru, (L) Tudung Fatimah.

“Alhamdulillah, :-) di ramadan tahun ini sebetulnya tidak pernah memastikan tren apa, mengalir begitu saja,”

“Jadi waktu itu ada tausiah, aku pakai. (I) Ditanya itu tudung apa Syahrini? Aku bilang Tudung Fatimah Syahrini. Aku tidak bermaksud bikin tren lagi. ;-) Aku setiap tahunnya nyanyi on air dan off air, ingin mengganti fashion ku supaya aku tidak jenuh bertemu bulan suci,”

“Mudah-mudahan itu memprospek diriku untuk menutup aurat, (Y) tidak hanya di bulan ramadan. Mudah-mudahan didoakan,”

Kritikan demi kritikan pun terlontar, :-[ mulai dari potongan yang terlalu seksi untuk busana muslim, hingga disebut mirip kostum penyanyi dangdut. :-$ Namun, Syahrini punya jawaban sendiri,

“Sesungguhnya semuanya hanyalah keperluan panggung. (H) Untuk kebutuhan nyanyi di atas panggung. Jadi ini ada salah kaprah di masyarakat, ‘kok Syahrini mengeluarkan baju ramadan kali ini sepertinya seksi‘. :-$ Karena sekali lagi aku enggak pernah mengeluarkan tren apapun,”

“Kalau dulu, mulai kaftan untuk keperluan nyanyiku dan jadi booming , (I) Abaya Renda, Royal Dress Muslim Mutiara Nusantara tahun lalu sebetulnya untuk keperluan manggungku. Untuk menutupi, aku yang tidak berhijab. :-) Jadi ini bukan dikhususkan untuk wanita muslimah yang memakai hijab mengikuti aku,”