Twitter Armand Maulana vs Liverpudlian

Kasus Pelecehan Twitter Armand Maulana GigiTwitter Armand Maulana vs Liverpudlian masih terus berkontroversi :-[ sejak Foto Armand Maulana Hina Liverpool beredar luas di media gosip artis.

Kasus Pelecehan di Twitter Arman Maulana :-O bahkan jadi babak baru dari ketidaksengajaan pemakaian kaos mengejek Liverpool itu. :-S

Seperti yang sudah diberitakan, (K) heboh penyebaran gambar Arman Gigi mengejek klub Liverpool, pada Jum’at, 16 April 2010 ternyata berbuntut panjang. (I)

Bukan hanya cacian dan makian :-[ yang disumpah serapahin buat suami Dewi Gita ini, tapi juga berimbas pada pembuangan compact disc lagu-lagu Gigi Band. (8)

Kaos Arman Maulana Ejek Liverpool :

Dalam gambar yang beredar di twitpic ini, (P) pemain film Bebek Belur ini mengenakan kaos merah yang bertuliskan  ‘We’d Rather Walk Alone!’.

Begitu ter upload, (I) serangan panas pun langsung membanjiri tweet Armand dengan nada marah dan emosi, yang berasal dari Liverpudlian, julukan untuk para fans Klub Liverpool. :-[

Kemarahan ini :-$ dikarenakan kata-kata yang tertulis dalam kaos yang dipakai cowok keren kelahiran Bandung itu, menyindir slogan klub kebanggaan mereka, yaitu : ‘You’ll Never Walk Alone’. (H)

Ditambah lagi, ada gambar Liverbird, :-S logo tim sepakbola Liverpool yang ditombak dengan trisula.

Pelantun lagu Ya Ya Ya ini pun langsung meminta maaf :-) dan mengaku jika pic itu diambil tanpa kesengajaan, meskipun diakui bahwa dirinya adalah penggemar klub Manchester United, musuh bebuyutan Liverpool di Liga Inggris. (H)

Gw wkt itu lsg aja pk disrh ama Arie MU kalo tersinggung maaf :-(

Ok gw ngehina kaosnya krn ketdktauan :-$ gw lsg pk tuh kaos krn disrh

Gw td udah minta maaf krn ketdktahuan gw lsg pk tuh kaos (H) tp jgn ke fisik dong

sy sdh minta maaf ke liverpudlian seInd dr td tp ttp aja disumpahin & berbau fisik bhkn membuang cd GIGI ;-( ..skl lg maaf

Kasus Pelecehan Twiter Maddaz dan Armand Maulana :

Sayangnya, ada seseorang yang memprofokasi keadaan :-[ dengan account bernama Maddaz yang menulis status yang dianggap kurang sopan.

Pemilik akun tweet dengan nama Muhammad Saddam ini bahkan terang-terangan menghina dan melecehkan. :-S

twiter muhammad saddam

Vokalis Gigi Band Indonesia ini jelas ga’ terima (H) saat status dengan perkataan tidak sopan yang menyangkut pautkan keluarganya diupload. Dengan tegas, pria kelahiran 04 April 1971 ini pun mengupdate status (~) tentang keseriusannya menangani pelecehan yang dia terima.

Semoga Kasus Pelecehan di Twitter Armand Maulana Dihujat Liverpudlian segera berakhir damai dee. ;-) Khan ga’ sengaja… :-)

Chee-U .^_^.