Twitter dan BlackBerry Messenger Luna Maya

Twitter Luna Maya LuuNNyyKabar Curhatan Twitter dan BBM – BlackBerry Messenger Luna Maya (~) beredar luas di berita selebritis.

Broadcast pesan elektronik lewat Blackberry (E) yang dikirimkan pacar Ariel Peterpan itu pada beberapa rekan dan kerabat dekatnya seolah menyatakan kekecewaan :-$ dengan perkembangan kasus dengan kenyataan Ariel Ditahan.

Skandal video porno Ariel emang masih terus bergulir. (H) Terbaru, pihak kepolisian sudah menetapkan keputusan tersangka serta penahanan pada sang pemeran pria. Sedang untuk 2 pemeran wanita, :-S Luna dan Cut Tari, kepolisian masih menetapkan sebagai saksi.

Twitter Luna Maya :

Dan, untuk menggambarkan dukungannya pada sang belahan jiwa, (L) mantan bintang iklan lux ini akhirnya buka suara di account jejaring sosialnya, twitter.

Sama seperti kemesraan (F) yang diperlihatkan oleh keduanya saat bergandengan tangan di depan publik untuk pertama kali ke Mabes Polri dan juga genggaman tangan :-) saat Ariel Luna Wawancara di Tv One, kemesraan itu juga tergambar dari update status Luunnyy.

Twitter Luunnyy

Mulai dari perasaan cintanya yang terdalam, (L) curhatan soal putri Aril, sampai membagi cerita dalam hubungan mereka. Bahkan, juga tulisan tentang kebiasaan sang kekasih ;-( serta permintaan Ariel kepadanya untuk belajar memasak.

BBM Luna Maya :

Ungkapan lain juga dituliskan dara keturunan Bali Austria ini lewat (E) broadcast pesan elektronik lewat BBM.

Dalam messenger yang dikirim ke kerabat serta temannya ini, terlihat kekecewaan :-[ yang mendalam serta pembandingan kasus video mesum serupa milik artis dan pejabat.

Ariel Pakai Seragam Tahanan

“Ariel … adalah korban dari penayangan video tanpa ijin dari pemilik/pemeran, :-[ saat ini telah ditahan sesaat ditetapkan sebagai tersangka oleh Kepolisian Republik Indonesia. Belum hilang ingatan kita mengenai video yang sama-sama menghebohkan seperti video Ariel, :-$ yakni video antara Maria Eva dengan Politisi Yahya Zaini,

http://www.facebook.com/l/ab1a9FJT4-mAc-HFolYDl1BGatw;www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2006/bulan/12/tgl/03/time/131949/idnews/715534/idkanal/10

…. Bahwa hingga saat ini proses hukum mereka masih tak jelas, :-S bahkan Maria Eva saat belakangan ini mulai terjun ke bakal calon kepala daerah.”

Apa yang membedakan Yahya Zaini dengan Ariel? :-(

Sebagai kaum intelektual, kita perlu mendidik masyarakat di sekitar kita agar senantiasa menerapkan hukum (~) dalam kedudukan yang sama kepada setiap warga negara, sebagaimana yang diamanatkan dan sesuai dengan Pasal 27 ayat (1) Undang-undang Dasar 1945 yang berbunyi (E) : “Segala warga negara bersamaan kedudukannya di dalam hukum dan pemerintahan dan wajib menjunjung hukum dan pemerintahan itu dengan tidak ada kecualinya.”

Bagaimana menurut anda? :-S Semoga Indonesia dapat belajar dari sejarah yang sudah tercatat di dunia internet ini.”

Waduwh, pakai bawa nama seleb lainnya nie… :-O Kira-kira tanggepan si Maria Eva gimana yach?

Hmm, kita tunggu aja dee Pengakuan Luna Maya (K) dan curhatannya langsung di media. Supaya, lebih clear. ;-)

Chee-U .^_^.