Twitter Farhat Abbas Jawab Tantangan Tinju Al dan El

Gosip selebritis bawa berita (K) Twitter Farhat Abbas Jawab Tantangan Tinju Al dan El.

Usai Al El Ahmad Dhani Tantang Adu Jotos Farhat Abbas, (H) sang pengacara pun menyambut tantangan ini dengan syarat lawan Farhat adalah :-O Ahmad Dhani, Al, El, Dul, Deddy Corbuzier dan Mulan Jameela sekaligus. 6 vs 1…. ;-)

El dan Al Ahmad Dhani membuat (H) tantangan pada pengacara Farhat Abas, lantaran jengkel dengan komentar pedas :-[ Farhat di twitter, dua cowok keren ini melayangkan duel tinju.

“Kalau berani, (Y) langsung ketemu saja di ring tinju sama kita.”

“Tinggal pilih, mau lawan saya atau El. ;-) Kalau dia gentle, dia berani, ya datang saja. Kalau dia masih ngoceh-ngoceh (K) di Twitter atau di TV, berarti dia tandanya nggak berani, banci”

Undangan inipun mendapat sambutan kata :-D di account jejaring sosial Twitter Farhat Abbas.

Anak bodoh yg jarang sekolah mah gak usah diladenin! Mobil aja dibuatnya terbang.

Anak dhani ( EL ) mau jadi petinju buat bantu bapaknya menuhin janji manisnya nyekolahin sampai S3 korban mobil terbang,yg ngaku bangkrut.

Anak2 dhani diajarkan tak benar sama bapak yg sok gaul, hingga makan korban 7 tewas !

Anak2 ber Ibu ILEGAL biasanya labil.

Anak dhani gak sadar2 jg! blm usai musibah mobilterbang,masih belagu, Pakai ngajak duel! Nabrak sombong, bangkrutpun sombong. #rajinBolos

Dhani gue ejek! Karena anak dhani nabrak mati 7 nyawa! Janji manis bertanggungjawab, tragisnya ngaku bangkrut! #makanTuhJanji

Anak dhani yg malas & sering bolos ngajak gue duel dibilang hebat,nabrak mati 7 nyawa melayang dibilang hebat? Mana hebatnya lg? Mana? Mana

Dhani sekeluarga di maki mah maklumin aja! 7 nyawa melayang ulah mobil terbang! Mau senyum?! #IndonesiaMarah

Anak dhani mungkin stres, uang jajan & sekolah dibagi ber 13, mana papa ngaku bangkrut, siapa suruh cuekin mama, siapa suruh nabrak manusia.

Hari ini anak dhani ngajak berantem, jangan heran jika mungkin nanti mereka jadi pengemis dipinggir jalan krn ortu ngaku bangkrut, #kasihan

Siap nyantunin anak dhani…

Enngan tepati janji, bapak kecil anak kecil itu ngaku bangkrut tanpa sumpah pocong,,, niat & hatinya kecil,, #kecilbanget

El,Al&Dul wajib nantang bapak nya penuhi janji dan omong besarnya pada korban & rakyat seindonesia, #siapNgemisLo

Anak kecil itu baru terasa butuh mama saat ada musibah mobilterbang & saat papa ngaku bangkrut,selama ini uang adalah mama,kini mama yg uang

Kumpulin duit lagi yuk buat dhani & anak2nya,, kasihan keluarga ini,,, #kasihanBangetDeh

Dulu,, mama anak-anak itu adalah uang, ( uang berharga tak perlu mama ) sekarang tidak begitu,,, malah sebaliknya, uang adalah mama.

Lawan & bakar kesombongan & angkuhnya dhani mobil terbang !

Posisi gue cuma marah atas 7 nyawa melayang diterbang mobil dul anak dhani! Posisi mereka pembunuh nyawa2 itu, #berpikirlah #nyadarDong

Hanya patung yg gak marah saat anak kecil terbangkan mobil tewaskan 7 manusia dan tinggalkan masa depan & duka keluarga korban. #kurangAjar

Ini bukan bencana keluarga dhani, tapi bencana keluarga korban tewas, anak dhani lah yg biang & pembuat bencana! Mobil terbang maut.

Awas hati2 mobil terbang yg supirnya anak dhani,,, bisa makan korban,, utang tak bayar.

Dhani,dedy cobuzier, el,al, dul, & jamilee keroyok gue, siapa takut? Sekolah,,,, malah main tinju,,, kemanee? #siOrangAneh

  • jj putra

    orang pintar bicara pakai bahasa interlek dan jngan menyinggung perasaan orng,hati hati karma yaaaa,semua sdah ada yg mengatur,jadi kita harus ikut prihatin karena tdk ada kecelakaan dicari,biar akhirat yg menghukumnya disana dan penegak hukum yg menghukumnya didunia

  • lina

    Kok ada ya pengacara kyk gitu.. #gelenggelengkepalagakhabishabis

  • syxguy

    WOWWW..keliatan belagunya deh ni org..
    katanya pengacara tapi kok omongannya kaya orang kampungan yg ga makan bangku sekolah gitu yah??
    bukannya ngasi pendapat yg bagus malah memperkeruh suasana..
    wah2…model pengacara kaya gini ni yg bikin Indonesia ga karu2an..

  • dadus

    “inikan tdk kita inginkan” musibah bs saja terjadi ama siapa aja … knp ga ambil hikmahnya aja.. dr pd ngumbar2 kesalahan atou kburukan org lain msh mending kita saling intropeksi diri aja buat perbaikan diri … bukan nyalah2in … !!!! Tuhan Yang Maha Tau … bukan Farhat Abbas !!!

  • utuh lelel

    stresssssssssssssss tuh orang …..magkal di taman lawang aja deh Lo………….

  • charly

    menurut sy farhat…..yang banci……banyak bicara……kau yg harusnya
    diusir dari jakarta banci…..berani melalui akun twiter dan lewat
    televisi aja…kalau berani,,,,,langsung depan ahmad
    dani…..dasar…orng yg tak berpendidikan farhat…

  • pelma sumanti

    lucu yach sama om farhan ini, masak omongannya seperti orang ngak punya pendidikan aja,. jangan selalu menjelekan seseorang kalau ngak ada hubungan apa2 sama diri kita pribadi, dosa lho, apa om farhan nich ngak laku lagi yach jadi pengacara,, suka buat sensasi suka usil, biarlah keluarga ahmad dani sendiri yg menyelesaikannya, apa permasalahannya,. persoalannya sendiri,.. kita sebagai orang yg tidak punya kepentingan ngak usah ikut campur sama urusan pribadi seseorang, apa om farhan ini punya dendam pribadi sama keluarga ahmad dani yach,. insyaflah om farhan,. dosa lho,, suka menjelekan orang lain

  • YOgi Extrime

    hahaha.. pada dasarnya farhat abas menolak tantangan dari EL..
    malah berkicau di twitter,,, bener kata EL.. farhat tuh banci….