Twitter Luna Maya Hujat Infotainment

twitter.com/lunmayKasus Twitter Luna Maya Hujat Infotainment lebih rendah dari Pelacur Pembunuh bikin heboh gosip artis. :-O Ini udah yang kesekian kalinya, Luna Maya Ngamuk perkara kerjaan dunia hiburan dan curhat lewat situs jejaring sosial twitter. (~)

Dulu, Luna Maya Emosi sama wartawan dan tereak-tereak kesetanan gara-gara media cuman tanya soal berita Ariel Peterpan dan Aura Kasih yang jalan bareng. (L) Beberapa waktu lalupun Kasus Luna Maya Syahrini terjadi di twitter.

Hari Rabu malam, tanggal 28 Januari 2009, (O) Luna Maya marah karena ngerasa dikecewakan pekerja infotainment. Cewek seksi kelahiran Denpasar ini emosi lantaran ditanya-tanya seputar gosip nikah siri bareng Aril Peterpan dan juga kabar kedekatan Nazriel Ilhan dengan Aura Kasih. (L)

Pas dikonfirmasi dihadapan puluhan kamera wartawan sesudah premier film Asmara Dua Diana di Planet Hollywood, (H) artis kelahiran 26 Agustus 1983 ini langsung ngomel-ngomel dan berteriak keras.

“Nggak punya perasaan!” :-[

“Jahat banget sih!”

“Puas loe!” :-[

Twitter LunMay :

Bulan Oktober,  Luna curhat lewat account nya karena (K) obrolan Syahrini soal pre wedding dan liburan Ariel Peterpan dan Luna Maya ke Italia. Saat itu, sutradara Suci And The City ini membantah berita yang beredar. (H)

“Kok bisa ya ada org ngaku sahabat tp ngomongnya ngaco?? :-S kira2 apa yg dicari?? #sekali lagi aku pergi gak ama ariel#boleh di cek diimigrasi”

Kali ini lagi-lagi calon ibu tiri Alea, anak Sarah Amalia ini berurusan dengan infotainment dengan memaki-maki :-( lewat  status Twitternya sekitar pukul 00.00 WIB, Rabu (16/12).

“Infotemnt derajatnya lebh HINA dr pd PELACUR,PEMBUNUH!!!!may ur soul burn in hell!! ” 8O

Status Luna Maya ini tentu saja merendahkan dan mengucilkan profesi wartawan infotainment. ;-( Tak jelas apa yang dipikirkan oleh pacar vokalis Feather Band ini pas membuat status tersebut. Dan bukan cuman itu, :-O adalagi kata-kata yang ga’ sepantasnya disebutin pelantun lagu religi Menuju SurgaMu ini meski hanya sekedar curhatan biasa. Secara, dia khan artis.. :-(

Twitter Luna Maya

Belom ada konfirmasi langsung dari Luna Maya perihal berita ini. (W) Namun, tayangan caci maki ini udah nongol di Insert Trans Tv dengan pembawa acara Cut Tari dan Indra Herlambang, hari Rabu, 16 Desember 2009. (I)

Insert Trans Tv

Indra sendiri sempet komentar di akhir acara, gara-gara banyaknya pesan dari fans mereka. (Y)

“Kita ngerti banget posisi luna, cuman kita ngasih nasehat aja dee buat semua artis, hati-hati kalo nulis status di internet.” :-D

Sebelomnya, sempet ada presenter Dahsyat RCTI ini sendiri sempet nyindir :-P Cut Tary di bulan April 2009 live pas ngebawain acara musiknya.

Pas itu, Luna bilang kalo Olga Syahputra (H) jangan seperti Cut Tari, tukang gosip. Ntar disumpahin banyak orang. :-S Berita ini sendiri dapet banyak respons dari publik, terutama komentar gini : “Kalo ga’ mau digosipin jangan jadi artis.” :-(

Oke deeh, semoga Kasus Twitter Luna Maya cepet berakhir. :-D Ikut Ariel tuwh, enjoy aja ama media, bahkan ngerti posisi masing-masing dengan tetep umbar senyuman di depan kamera. :-)

Chee-U .^_^.