Twitter Marshanda Aktif Lagi

Twitter MarshandaTwitter Marshanda Aktif Lagi setelah berita selebritis kemaren ngabarin kalo Marshanda Pulang Ke Rumah setelah beberapa hari dirawat di RS Abdi Waluyo Menteng. :-)

Saat kepulangan itu, Chacha memang ga’ ngomong sesuatu tentang kehebohan yang diciptakan Video Youtube Liar nya, (P) dan hanya Rianty Sofyan, sang mama, yang mengklarifikasi pada media. Tapi, ternyata, Marshanda kembali aktif di dunia maya, dengan update status di Twitter… ;-)

Putri Irwan Yusuf ini awalnya dilarang berhubungan dengan media termasuk layar kaca, internet dan dunia maya. Termasuk memainkan BlackBerry miliknya. Tapi, sisi remaja Chacha ternyata ngeberontak.

Marshanda

Setelah sempet tak ter update, twitter amarshanda akhirnya ngebongkar apa yang lagi dirasain ama gadis 20 taon itu. (F) Awalnya, artis yang punya 2 orang adik ini sempet nulis ga’ menyesali apa yagn udah dilakukannya, sebab dia merasa benar. Tapi, sayang, tulisan itu di delete kemudian.. :-(

Entah kenapa… :-S

Tapi yang pasti, apa yang ada di benak Caca, berbeda jauh dari apa yang ada dibenak mamanya, managernya dan juga dokter pribadinya. :-[

Meski ‘pengawal-pengawalnya’ itu koar-koar di media dengan pernyataan Caca ga’ sadar saat mengekspresikan video liarnya, :-$ tapi di tweet, Caca ngungkapin kalo dia dalam keadaan sadar dan emang lagi emosi. (H)

Meski ‘pengawal2nya’ itu koar-koar kalo Caca bakalan dijauhkan dari BB, Internet, Media, tapi sekali lagi gadis pirang ini memberontak dan aktif lagi di dunia maya. :-D

Dan, meski ‘pengawal2nya’ menyatakan kalo Caca merasa menyesali beredarnya video – video itu, tapi lagi-lagi di tweet, Caca ngaku ga’ menyesali semua nya karena merasa benar.. (Y)

Nah, kalo gini.. apa ga’ bakalan bikin lebih depresi lagi, karena maksud dari perasaan dalam benak Caca, ternyata diungkapkan berbeda oleh para pengawalnya.. :-S

Twitter Marshanda :

Marshanda Sembuh

Hanya 2 hari setelah pulang dari RS, Caca kembali nge BB. ;-) Di update hari Kamis, 27 Agustus 2009 jam 2.45, gadis ini nongol lagi. (Y)

I’m backkkk….gosh kangen sm semuanyaa :-D heehehehe,, dah sejuta taun gw ga nge tweet..!! *lebayy* :-$

I wanna live happy n free…with love n my confidence! :-)

Dan, pagi ini terupdate : (E)

Pls, bantu doa buat kesembuhan gue… (I) I’m very sorry for yesterday & the past!!! :-)

Welcome home, Marshanda.. Semoga lekas sembuh.. :-D

Chee-U .^_^.