Twitter Nikita Willy Bantah Kenal Yuniza Umirtuningsih

Nikita WillyTwitter Nikita Willy Bantah Kenal Yuniza Umirtuningsih :-[ jadi bahasan ramai media berita selebritis setelah sebelomnya gosip di dunia maya banyak menyebutkan kalo pesinetron muda diperkosa di puncak adalah Adik Nikita Wili. :-S

Penyangkalan kalo pemerkosa adalah Crew Sinetron Safa dan Marwah juga kembali ditegaskan salah satu pemeran utama Safa di tayangan remaja itu. :-$

Blog Nikita Willy mengupload banyak foto dirinya bareng keluarga, (P) terutama sang adik perempuan yang berambut pendek. Perjalanan liburan tahun baru 2008 kemaren pun ga’ ketinggalan ditampilkan. Ada yang di Singapura, ada juga ke Australia. (H)

So, dengan mampir di website Niki, kalian bisa tau kalo Yuniza Umirtuningsih Artis Sinetron Diperkosa Kru di Puncak bukan Adik Nikita Purnama Willy dan juga bukan figuran di Safa & Marwah.

Winona adik Nikita Willy

Winona Adik Kandung Nikita Wily :

Namaku Nikita Purnama Willy, tapi orang lebih kenal aku dengan nama Nikita Willy. (F) Aku lahir di Jakarta, tanggal 29 Juni mmm…. tepatnya 14 tahun yang lalu.. hehe, masih muda banget kan.. Aku anak pertama dari 2 bersaudara, adikku namanya Winona. :-D Sebenarnya sih aku tu orang Padang, coz mama papaku asli dari Padang cuma da lama di Jakarta, so… aku lahir dan jadi anak Jakarta dech.

Nah, begitu denger selentingan soal status adik “nikita” dibawa-bawa di gosip pemerkosaan, :-$ artis muda ini jelas kalang kabut dan emosi berat. Pasalnya, berita yang beredar di dunia maya ini ngawur dan salah orang. Adik Nikita bukan artis figuran sinetron dan masih kanak-kanak. Bukannya udah segedhe Niki. Kalo sie YU mah udah kaya’ kakaknya. :-[

Twitter Nikita Willy

Lewat akun Twitter Nikita Willy akhirnya bantahan terlontar. (K) Dia mengaku ga’ mengenal YU dan membantah jika YU adalah adiknya.

“Jangan asal ngomong dong semuanya !!! :-[ Adik ?? Yg di perkosa itu figuran bukan adik saya makasih,”

“Ya allah..That’s very funny gossip adik aku aja msh kecil kok bisa di perkosa ! :-$ haahahaah faktanya : figuran dr sbuah sinetron yg di perkosa,”

“Jd ada figuran sinetron di call 2crew ke puncak tp ternyta gak ada shooting dan di perkosa.dia ngaku2 crew safamarwah sbenernya gak !thx” (H)

Yuniza Umirtuningsih Bukan Adik Nikita Willy :

So, dari pernyataan di tulisan Niki, (~) gadis belia ini menginformasikan kalo pelaku pemerkosaan sebenernya mengaku-ngaku sebagai kru Sinetron Safa Marwah padahal sebenernya bukan. Mereka berdua lantas menghubungi YU untuk diajak maen di sinetron yang diperanin Riza Shahab itu. (T)

Ternyata bukan diajak maen sinetron tapi … :-[

Pernyataan artis yang pernah digosipin pacaran sama Dude Herlino ini jelas mempertegas konfirmasi dari juru bicara (K) Sinemart yang sebelomnya juga membantah kru nya terlibat kasus perkosaan figuran artis di Puncak.

Kita tunggu aja dee, perkembangan kabar gosip panas ini berikutnya. (C)

Chee-U .^_^.