Twitter Raul Lemos

Rahul Lemos Sindir AnangTwitter Raul Lemos (~) lagi banyak jadi obrolan penikmat gosip selebritis.

Raul Lemos Sindir Anang sendiri langsung rame jadi bahasan (K) di situs jejaring sosial twitter maupun forum dunia maya. Hadewh, kirain udah adem ayem. :-$ Khan sama-sama udah punya gandengan masing-masing.

Awal mula :-[ “kesombongan” status Rahul adalah saat Krisdayanti merasa sedih karena tidak diizinkan merayakan (^) ulang tahun Azriel 27 Juni 2012.

KD yang sempat dikonfirmasi media, (H) mengaku kecewa karena tidak diizinkan Anang datang untuk ikut bersama-sama :-( merayakan ulang tahun anak bungsunya, Azriel, yang ke 12. Moment ini juga pertama kali bagi ;-( ibu dari Ariannha Amora Lemos ini tidak ikut merayakan ulang tahun putranya bersama Anang dan Aurell.

“Semenjak mas Anang menikah,” :-(

KD yang sedang Hamil Anak Kedua ini sendiri meski mengaku ikhlas ;-( tapi berharap Azriel bisa tahu bahwa ibunya tetap mengingat hari jadi putranya.

Krisdayanti Dilarang Rayakan Ultah Azriel :

Twitwar antara Raul dan fans Anang Hermansyah pun dimulai. :-[

Dari (H) Raul yang menuduh Anang masih menggunakan fasilitas dari harta gono-gini hingga mengejek laki-laki yang menikah dengan disponsori itu ga’ punya harga diri. :-S

Org yg punya harga diri tidak akan gunakan fasilitas dari mantan, :-[ apalagi berthn-thn & fasilitas tersebut si mantan masih ikut menanggungnya.

Laki2 itu harus banyak mengalah, (F) sayangi dan memberi.bukan malah banyak menuntut untuk menerima.

Apalagi kurang partisipasi kita di dlmnya.pertahankanlah harga diri dan sifat kelelakianmu. (Y)

Mantan istriku aku fasilitasi semuanya. (H) anak2ku setiap bulan ada jatah 4 ribu dollar. raul lemos tidak tergantung kpda siapapun, ;-) apalagi istri

raul lemos nikah di mulia tampa ada embel2 sponsor :-S dan ngak ada juga kartu nama sponsor di atas meja

harga diri bro (Y)

lagian masa shanrila lebih dari mulia (H)

Hadewhh.. Status Twitter Raul Lemos Sindir Anang bener-bener ember dee.. (K) Masa iya’ cowok macho curcol alias curhat colongan di media sosial…. Katanya “lelaki”, kalo bisanya nyindir sih, ga’ gentle namanya. ;-)

Chee-U .^_^.