Twitter Wina Natalia

Anji Wina Natalia Batal MenikahTwitter Wina Natalia (~) : Anji Selingkuh dengan Raline Model Video Klip Berhenti Di Kamu awalnya jadi obrolan hangat di banyak media online. (K)

Cuman lama kelamaan kabar yang beredar merembet ke banyak hal minus, :-S mulai dari gosip menghamili sampai ke kebiasaan Anji Cekik Wina Natalia Wishnutama. Stt, muncul istilah Mokodo juga lho. :-P

Pernikahan Anji dan Wina Natalia (I) yang rencananya bakal digelar Desember 2011 di Surabaya, ternyata mulai digoyang keretakan.

Bermula dari (E) status yang diupdate akun Winatalia, milik janda Wishnu Tama ini di situs microblogging Twitter. Dalam tweet yang “HOT” ini, bermacam tulisan buruk soal sang calon suami :-[ tertumpah ruah, sejak Jum’at 28 Oktober 2010 malam.

@LindaWibisono mba sukses si bajingan ini beraksi @erdiAN_aJI dan semua gara2 video clip bawa sial,

Yupzz, mantan istri Wishnutama ini kembali :-( mengungkit masa lalu Anji yang saat itu ramai dengan berita lahirnya bayi diluar nikah Sheila Marcia. Mantan vokalis Drive yang awalnya menolak dan menghindar :-[ ini sendiri memang akhirnya mengakui Leticia adalah putri biologisnya.

Dan kini, disebut-sebut dalam twitter, Anji Menghamili Raline Shah, :-O dan membatalkan pernikahan mereka… Wadoowwhh…

Lepas dari issue perselingkuhan, (W) muncul lagi curhatan baru soal kasus kekerasan yang dialami Janda Wishnu Tama. Masih dari tweet yang disebar luaskan mantan penyiar Istara itu, Anji Drive bahkan kerap :-[ memukul, mencekik, hingga membanting dirinya.

Ibu dari Salvaditya Tama dan Sultan Saladyne ini sendiri juga sempat (K) menceritakan alasan dipilihnya Twitter sebagai tempat curhat.

Katanya sie, :-S pemilik Album Luar Biasa itu selalu kabur dan ga’ pernah bisa dihubungi di dunia nyata, setelah menyatakan pembatalan pernikahan lewat BBM. Widiwh, mirip kisah Ayu Dewi.. ;-(

Hmm… yang pasti Kasus Anji dan Wina Natalia 2011 emang masih terus bergulir.  ;-(

Mending tunggu aja dee (H) sampai kedua belah pihak bisa bertemu muka (Asal jangan kaya’ ketakutan Wina, bakal ada cekik mencekik, banting membanting kalo ketemu).. ;-)

Chee-U .^_^.