Tyas Mirasih dan Anggita Sari, Mantan Teman Yang Kini Berseteru

Tyas Mirasih dan Anggita Sari, Mantan Teman Yang Kini Berseteru :-[ masih menjadi Skandal Panas yang menggemparkan media sosal.

Skandal Perseteruan Anggita Sari dan Tyas Mirasih :-$ sendiri bermula dari aksi block instagram yang dilakukan Tyas pada akun milik Anggita.

Anggita Sari Murka. :-[

Lewat jejaring sosialnya, model yang sempat masuk dalam daftar PSK Princess Management ini, :-[ meluapkan amarahnya pada Tyas Mirasih, yang menyingkirkannya dari daftar pertemanan Tyas, :-$ demi pencitraan atas kasus prostitusi yang belakangan terus mengekor TM.

Kisah percintaan Tyas dan Syamsir Alam pun disangkutkan kala Anggita menyebut (K) telah membantu menyembunyikan ‘pekerjaan’ Tyas dari sang mantan kekasih.

“Weeey TM yang paling suci sedunia. Please ya sampe-sampe lo block IG gue gitu? Takut banget apa?”

“We’ll see tyasmirasih. Gue yang dulu nutupin lo, bantuin lo, sekarang demi pencitraan.. lo giniin gue…Get well soon deh…,”

“Tyas lo inget.. gue udah ngumpetin kerjaan lo dari jaman lo sama Syamsir ya! Gue udah cukup bantuin lo, tapi demi jaga imej.. lo block semua nomer gue. We’ll see, cantik…,”

Menariknya, (H) ada akun bernama Obie yang disinyalir adalah Obbie Abbas, mucikari artis yang kini tengah menjalani masa tahanan. :-S Obie menyebut akan menggelar jumpa pers atas kasus prostitusi artis :-O yang pernah di’jual’nya usai dirinya bebas nanti.

“Tunggu aku bebas yaa dek..Nanti aku confress…Aku juga mau meluruskan soal masalah aku? Sama ada beberapa artis yang ngejelek-jelekin akun dan keluarga aku (mama aku),”