Tyas Mirasih dan Raiden Dituding Pacaran Pencitraan

Tyas Mirasih dan Raiden Dituding Pacaran Pencitraan :-O lantaran tak juga dibawa ke infotainment, dan tak kunjung menikah.

Padahal kisah cinta Tyas dan Raiden Soedjono sendiri sudah dirajut sejak April 2015 silam. (F)

Cerita Tyas Mirasih dan Haters kali ini bukan lagi soal ‘kasus prostitusi artis‘ yang sempat menggegerkan, (H) namun kali ini adalah perihal hubungannya dengan sang kekasih, Raiden Soedjono.

Tyas dituding, oleh haters di media sosial, :-[ telah melakukan pembohongan publik dengan mengaku-aku bahwa Raiden adalah kekasihnya saat ini. Tudingan ini didasari oleh keengganan mantan kekasih Raffi Ahmad, Tria Changcuter, Syamsir Alam dll ini (P) untuk memperkenalkan Raiden sebagai pacarnya, di infotainment.

Bahkan ada pula yang bercanda (K) menyebut Tyas hanya sedang meng-endorse akun Raiden dan bukannya pacaran.

“Itu mah formalitas doang, pencitraan buktinya sampai sekarang nggak pernah jumpa pers kenalin ke publik atau infotainment,”

“Kak Tyas cuman endorse akun tuh cowok,”

Tak menunggu lama, artis yang berseteru dengan Anggita Sari inipun langsung (K) memberikan jawabannya di kolom komentar.

“Otak sempit gini nih. :-S Pacaran emang harus kenalin ke infotainment? Freak bgt. Yg disini jelas lbh nyata drpd cmn dikenalin trus ilang. Banyak2in doa lah biar otak makin pinter kalian,”

“Lagi puasa ada aja yang begini. :-$ Dibilang pacaran pencitraan dan hrs dikenalin ke infotainment. Lah emang IG bukan buat publik juga mba? Lagi bulan baik nih,banyak2in amal kenapa?,” :-S

Salah satu akun pun memuliskan permintaan maafnya di IG, (~) serta mengaku baru pertama kali menulis komentar, dan iri dengan hubungan Tyas Raiden.