Tyas Mirasih Disindir Karena Membantah Terlibat Prostitusi Artis

Tyas Mirasih Disindir Karena Membantah Terlibat Prostitusi Artis (K) dan mengaku sama sekali tak pernah terlibat dalam perbuatan asusila apapun.

Kegemparan ini terus memanas di media sosial :-S karena Bantahan Tyas seakan “mengambang” lantaran Nama Tyas justru disebut sendiri oleh Majelis Hakim di putusan Persidangan Robby Abbas. :-$

Dunia Maya masih “bingung” :-S dengan bantahan yang diungkapkan Tyas Mirasih dalam jejaring sosialnya.

Ya, Mirasih Tyas Endah memang akhirnya buka suara (K) perihal keterlibatannya dalam kasus Mucikari Roby Abbas. Namun, dalam pernyataan resminya di Instagram, :-[ mantan kekasih Syamsir Alam tersebut dengan tegas membantah terlibat kasus prostitusi artis.

Pieter Ell, pengacara Robby Abbas yang ditemui media gosip seleb, (K) mengaku memaklumi sikap Tyas yang membantah, meski hal itu diakui percuma. (H) Pieter bahkan menyindir akan mengirimkan salinan putusan jika Tyas keukeuh namanya tak terlibat. (~)

“Ya kalau saya, semua yang saya bilang itu fakta yang terungkap di persidangan, :-) bukan di pinggir jalan.”

“Ya memang bisa saja dia menyangkal (H) tapi kan kamu dengar sendiri hakim menyebut namanya di sidang terbuka. Jadi sah-sah saja memang, gimmick begini di dunia persilatan kita sudah biasa. Tapi perlu diingat oleh dirinya ini bukan sinetron, ini fakta yang terungkap di persidangan,” (E)

“Harusnya menyangkal waktu dipanggil jadi saksi di pengadilan. ;-) Apalagi putusan itu sudah berkekuatan hukum tetap. Harusnya menyangkal ke hakim yang mencantumkan namanya dalam putusan dong,”

“Kasihan juga kan yang rugi dia sendiri. Apalagi nasi sudah menjadi bubur. :-S Dia sudah kehilangan kepercayaan publik.”

“Kalau kurang jelas, nanti saya kasih salinan putusannya ke Tyas. (E) Mungkin tulisannya jelek, jadi (disangka) salah nama,”