Tyas Mirasih Jadi Penyanyi dan Penjual Nasi Goreng, Belum Pikirkan Nikah

Tyas Mirasih Jadi Penyanyi dan Penjual Nasi Goreng, Belum Pikirkan Nikah :-S jadi bahasan berita seleb kali ini.

Sebelumnya, lantaran tersangkut kasus prostitusi artis yang melibatkan mucikari Robby Abbas, (W) nama Tyas memang sempat memanas.

Tyas Mirasih hampir dipastikan akan resmi melepas masa lajang (L) dengan dinikahi pesepakbola muda, Syamsir Alam. Namun, secara mengejutkan, (U) hubungan mereka kandas ditengah jalan.

Desas-desus yang berkembang, Syamsir tak terima dengan pekerjaan sampingan yang dilakukan sang kekasih. :-[

Putus dari pemain sepakbola, (F) dara kelahiran 8 April 1987 ini move on dengan menggandeng personel Band Roxx, Raiden Soedjono sejak April 2015. Kisah asmara keduanya pun menghebohkan lantaran baru terhitung beberapa bulan jadian, :-O mereka sudah terbang ke Luar Negeri, liburan berdua.

Awet dengan sosok teman bermainnya kala SMP tersebut, (L) Tyas pun digadang-gadang akan segera menikah. Namun, hingga satu setengah tahun berpacaran, pasangan kekasih ini belum menunjukkan gelagat akan naik pelaminan. :-S

Usut punya usut, artis blasteran Jawa Belanda ini tengah fokus pada ‘pekerjaan baru’. (H) Dengan dukungan kekasih, Tyas pun mantap belajar olah vokal.

(8) Pengalaman manggung pertama kalinya, dirasakan Tyas kala diajak berduet dengan Bunga Band, band yang pernah dinaungi oleh Raiden sebagai drummer selama setahun. ;-)

“#throwback setaun lalu. Ini foto pertama nemenin raidensoe manggung sama BUNGA. Dan besok pertama kalinya manggung bareng sama pacar sendiri. I’m so blessed! Having him as my partner, lover, bestfriend, mentor and everything. Yang selalu support nomer 1 sama apa yang mau aku lakuin termasuk belajar nyanyi.”

“Yang kasih lampu ijo utk mulai tampil karena sebagai musisi dia jauh lebih hebat dan tahu. Well, goodluck for us then! Love you much,baby!”

Dan, (O) pada 27 Agustus 2016 lalu, Tyas mengunggah video manggung untuk pertama kali. Ungkapan rasa gugup namun ingin berusaha bisa tampak dalam curhatan sang model seksi. (K)

Gila gilaaaa! Pertama kali jadi model dari umur 12 tahun, lanjut model videoklip,mc,host dan akting sampe sekarang dan tadi malem baru ngerasain naik panggung nyanyi utk pertama kalinya. Asli lemes gemeteran ngga ngerti lagi rasanya.”

“Pengalaman baru di hidup aku, masih panjang prosesnya,masih harus terus belajar dan ngga boleh berhenti cuman karena orang2 mencemooh dan ngeraguin keinginan aku buat bernyanyi. Hinaan dll justru jadi pemicu buat lebih baik dan baik lagi,”

“Dan Alhamdulillah punya pacar musisi dan punya banyak sahabat musisi yang support dan yakin aku bisa. Bismillah,”

(K) Saat dikonfirmasi media perihal profesi barunya, Tyas Mirasih mengaku tengah bersemangat belajar. Antusias bercerita tentang kehidupannya di dunia entertainment, :-$ namun wanita 28 tahun ini enggan membahas kasus Robby Abbas.

“Ah gue males kalau itu lagi. Kasusnya udah lewat,” :-(

“Masih sibuk, ada kok, saya masih keliaran di mana-mana. Kemarin juga masih ada FTV, (I) cuma mungkin enggak tahu saja.”

“Tapi lagi mengurangi karena lagi les vokal, (8) lagi nyanyi, sama lagi usaha. Jadi ingin mengembangkan bisnis juga, usaha nasi goreng.

“Insya Allah serius jadi penyanyi. Dilatih dulu aja, entah ke depannya jadi panjang atau enggak. (H) Fokus di nyanyinya dulu dan jangan sampai omongan orang tuh beda,”

“Aku les aja kan :-S semua orang pada bilang ‘Ah nggak bisa nyanyi’, kan itu perjalanan aku nyanyi semua aku post di Instagram. Ya emang aku sadar kemampuanku nggak sebagus itu. Makanya itu mau les, mau usaha,”. ;-)

“Banyak yang menghujat. :-[ Gak apa-apa sih semakin dihujat semakin pengen nunjukin bisa. Dan kemajuannya kelihatan semua orang bisa lihat. Les juga baru tiga bulan mau empat bulan sama Uci Wibi. (8) Orang sampai lihat dan ngomong yang tadinya jelek, sampai akhirnya ngomong kebalikannya,"

"Aku pernah akting di depan puluhan ribu orang, cuma rasanya beda banget. :-) Jadi pas aku naik panggung tuh nyanyinya gemetaran. Lutut lemas seada-adanya,"

Selain mencoba peruntungan di bidang Musik, (8) mantan kekasih Raffi Ahmad, Lembu Wiworojati, Bams Samson, Tria the Changcuters, Keith Foo, hingga pesepakbola muda, Syamsir Alam inipun menjajal Bisnis Kuliner (^) bersama sang kekasih, Raiden Soejono.

“Artis itu kan nggak tahu sampai kapan. :-) Karena kita harus ada pegangan. Sebenarnya dari dulu disuruh bisnis tapi belum tahu bisnis apaan.”

“Yaudah deh, ada pacar, ada ide, dan kita emang suka makan, (H) jadi bikin usaha makanan. Dan ini resep dari pacar aku, Raiden. Dia emang suka masak,”

“Karena nasi goreng adalah hal yang orang suka. Maksudnya orang rata-rata sukalah sama nasi goreng. (I) Ini kan nasi goreng oriental tanpa kecap. Kalau aku pribadi sih suka. :-) Orang-orang yang sudah nyobain juga suka,”

“Mostly sampai sekarang juga pendapat orang-orang yang sudah nyobain, suka,” (L)

Kesibukannya menjajal dunia tarik suara dan bisnis kuliner, :-S membuat dara kelahiran Jakarta, 8 April 1987 ini memilih untuk mengesampingkan :-$ urusan ‘Pernikahan’.

“Belum ada persiapan pernikahan,” (H)