Tyas Mirasih & Keith Foo Biasa Ciuman dan Adegan Ranjang

Adegan Hot Tyas dan Keith FooBerita Tyas Mirasih & Keith Foo Biasa Ciuman (dan Adegan Ranjang?) (K) memang bukan lagi kabar yang mengejutkan, (H) dengan melihat gaya pacaran Tyas dengan pacar2 terdahulu.

Cuman, pernyataan ini mengagetkan :-O karena dilontarkan langsung sama sang aktor Malaysia. Widiwh, pengakuan nie, kalo gaya pacarannya udah vulgar githu.. :-$

Pasangan kekasih (L) Mirasih Tyas  Endah dan Keith Foo mempertontonkan adegan ciuman panas (K) dalam film terbaru mereka, Hantu Budeg.

Ciuman ini sendiri mengawali aksi mesra di ranjang (F) yang dilakukan tokoh yang diperankan keduanya sebagai pasangan kekasih yang sedang liburan.

Saat dikonfirmasi (H) soal adegan vulgar yang dilakukan bareng sang pacar, Keith Foo menganggap biasa saja adegan ciuman (K) dan ga’ canggung melakoni adegan bercinta dalam film bersama Tyas.

“Adegannya kan sama pacar, jadi biasa saja. :-D Namanya sama pacar, kan biasa. Melakukannya juga spontan,”

“Ya spontanitas aja, namanya juga pacar sendiri sudah biasa,” ;-)

Aktor kelahiran Malaysia, 6 Januari 1983 ini bahkan (K) menambahkan dirinya sama sekali ga’ menemukan kesulitan berarti saat berakting bareng sang kekasih.

“Karena bareng pacar, (H) jadinya ya bermain layaknya orang pacaran aja,”

“Ya karena memang pacar sendiri, aktingnya kayak biasa saja, seperti sehari-hari. (L) Nggak canggung lagi. Aku sudah kenal dia banget,’

Pasangan yang sudah menjalin hubungan selama 1,5 tahun (L) ini sendiri mengaku melakukan banyak adegan kissing dalam film garapan Findo Purnomo. (K) Sayangnya tidak semuanya lulus sensor.

“Nggak vulagar sih, menurut aku, cuma romansa aja. (H) Ini kan, dikategorikan film dewasa. Kami masih punya norma-norma yang dijaga,”

“Bagaimanapun harus menghargai badan sensor. (Y) Tapi sebenarnya enggak terlalu vulgar juga sih,”

Waduwh Waduwhh, Statementnya Keith Foo Ngeri… :-$ “Berani Adegan Hot bareng Pacar, ya karena udah biasa sehari-hari???” Wedew, jujur amat Mas. ;-)

Chee-U .^_^.