Tyas Mirasih Merebut Banyu Biru, Kekasih Rianty Cartwright

Berita heboh datang dari Tyas Mirasih. Setelah dikabarkan menjauh dari Bams Samson, selebriti indonesia yang laris manis jadi bintang video klip band dalam negeri itu lagi deket sama mantan kekasih Rianty Cartwright, Banyu Biru. Dan panasnya lagi, kehadiran Tyas inilah yang menghancurkan biduk cinta pasangan yang telah 7 tahun bersama Rianty dan Banyu. Ada apa dengan Tyas? Masih ingat pengakuan Nia Ramadhani tentang hubungannya dengan Bams Samson yang belum berakhir ketika Tyas menyebarkan rekaman gambar dirinya berciuman bibir dengan Bams saat Samsons akan manggung? Lantas sekarang, foto-foto Banyu dengan dirinya yang kedapatan hanya berdua, benarkah sengaja disebarkan Tyas Mirasih untuk meminta kejelasan status dari Banyu Biru?

Tyas Mirasih memang salah satu artis indonesia yang laris manis menjadi bintang video klip band papan atas maupun band pemula indonesia. Dan jangan salah, gadis berambut sebahu itupun laris manis menggaet selebriti kita. Sebut saja, Raffi Ahmad. Foto-foto pantai yang lumayan syur dengan bikini sempat menghebohkan masyarakat pada saat itu. Namun tak berapa lama hubungan itupun berakhir. Lama tak terdengar, Tyas kembali bikin heboh dengan rekaman dirinya sedang berciuman bibir dengan kekasih Nia Ramadhani, Bams. Yang pada saat itu diakui Nia bahwa hubungannya dengan vokalis Samsons belum berakhir. Rekaman itu pula yang menghancurkan hubungan harmonis pasangan Nia dan Bams.

Yang santer beredar setelah Tyas menjalin hubungan dengan pelantun tembang luluh itu adalah berita kehamilan Tyas Mirasih. Ya, kegemarannya mengenakan baju longgar membuat gosip semakin memanas. Namun, lagi-lagi tak berapa lama hubungan itupun berakhir sudah.

Kini, ketika kembali beredar foto-foto antara dirinya dengan kekasih orang lain, publik benar-benar dibuat tercengang. Apakah mengoleksi foto dan rekaman bersama kekasih artis lain merupakan salah satu kesenangan Tyas? Entahlah.. Yang pasti, beberapa hari setelah berakhirnya hubungan 7 tahun antara Banyu Biru dan Rianty Cartwright, Tyas Mirasih muncul dengan gambar kedekatan dirinya dan Banyu yang tercetak dalam 3 buah foto.

Banyu Biru hanya bisa berkomentar standar, tidak ada hubungan apa-apa antara dirinya dengan Tyas. Putra Erros Djarot itu menambahkan bahwa berita ini telah menyudutkan banyak pihak, kasihan pihak yang tidak tahu apa-apa yang dalam hal ini adalah Tyas Mirasih. Senada dengan Banyu, Tyas yang dihubungi lewat telepon mengaku tak ada yang spesial antara dirinya dan mantan kekasih pemeran Aisyah di film fenomenal Ayat-ayat Cinta tersebut. Tyas mengatakan bahwa saat itu dirinya datang bersama teman-teman yang lain.

Rianty sendiri ketika dikonfirmasi tentang kedekatan mantan kekasihnya mengaku hanya bisa pasrah dan iklas. VJ MTV itupun mengaku bahagia bila Banyu tlah memilih penggantinya. Gadis indo itu menambahkan setelah putuspun mereka masih berteman jadi seandainya foto itu benar, ga jadi soal.

Laudya Cintya Bella pun angkat komentar dengan putusnya pasangan yang telah 7 tahun berpacaran itu. Menurut mantan kekasih Ananda Mikola, Banyu Biru saat ini mesti pake kacamata karena semua orang pasti tahu, jauh lebih cantik Rianty daripada.. Dan tanpa melanjutkan kata-katanya Bella hanya tersenyum.

.^_^.

  • phiyan

    cobalah pake kacamata kuda bisa di bedakan antara 2 cwe tu…….mana yang lebih cantik bisa di lihat dengan jelassssss,,,,,,,,,,,,,,,

  • Pingback: Nia Ramadhani Jutek Soal Manohara Pinot | Oktavita.Com

  • Dewi

    Kak Rianty yang sabar yach…menghadapi gosip-gosip yang gtyu-gtyuan!!!

  • adinda

    :-$ rianti cantik seharusnya riabti sama baim wong karna riantui banyak sekali main flim sama baim wong

  • Pingback: Banyu Biru Jadi Penyanyi Lagu Andai Kata | Oktavita.Com

  • http://www.joanne.ramdani@yahoo.com joanne

    tyas… kamu kok jd gt c?q kira kamu bklan loyal ma trya changcut,