Tyas Mirasih Pacaran Dengan Tria The Changcuters

Tyas Mirasih pacaran dengan Tria The Changcuters adalah kabar hangat lagi dari Tyas. Belum reda tanda tanya publik saat foto-foto Tyas dengan Banyu Biru yang hanya berdua beredar luas di internet, kali ini mantan kekasih Bams Samson ini muncul kembali dengan foto-fotonya bareng lelaki lain. Waduh-waduh, hobi foto bareng artis band ya non? Kedekatan bintang video klip ini dengan beberapa vokalis band papan atas indonesia sempat melekatkan predikat grupies didiri Tyas. Ya, grupies memang sebutan bagi cewek-cewek yang doyan ngumpul bareng anak-anak band ( Sarah Amelia yang mantan istri Ariel Peterpan pun menyandang sebutan ini). Jika memang benar, berarti predikat playgirl juga bisa disandang Tyas Mirasih…

Tyas Mirasih mengkonfirmasi kabar kehadirannya yang menjadi orang ketiga diantara Banyu Biru dan Rianty Cartwright. Menurutnya, antara dirinya dan Banyu hanya ada hubungan pertemanan. Ditambahkan, baginya adalah hal wajar seorang teman merangkul ataupun berpose layaknya yang terjepret di foto itu. Karena itu dirinya tak merasa pose di foto itu adalah hal aneh. Tyas juga mengaku keluarganya terkejut dengan berita tersebut hingga dia harus menjelaskan kebenarannya. Tyas juga mengatakan bahwa Rianty sendiri yang memperkenalkan dirinya dan Banyu. Bahkan Tyas pun telah meminta maaf langsung pada VJ VTV itu, namun Rianty malah menolak dengan alasan ga adil menjadikan Tyas sebagai pihak ketiga.

Namun belum hilang kabar tersebut, (bahkan di suatu infotainment baru kemaren sore berita tentang Tyas dan Banyu diturunkan eh paginya turun lagi berita Tyas dengan yang lelaki lain), kabar baru muncul. Tyas Mirasih kedapatan makan bareng Tria yang vokalis The Changcuters di kawasan Tamrin, Jakarta Pusat pukul 3 dini hari. Bahkan kedapatan bercanda hingga saling menggelitiki tubuh masing-masing. Foto-foto mereka pun telah beredar luas di internet. Kedekatan ini bermula saat Tyas menyaksikan penampilan band yang mengadopsi gaya tahun ’70 an di Pulau Dewata, Bali. Kala itu Tyas mengaku suka pada Tria, sang vokalis.

Kabar kedekatan ini sontak meluruhkan perkataan Tyas Mirasih saat diwawancarai Tukul Arwana di Empat Mata beberapa waktu lalu. Menurut gadis berumur 21 tahun ini, dirinya saat ini gak kepikiran untuk mencari pacar baru. Namun Tyas sempat keceplosan ketika didesak kembali oleh Tukul, kala itu Tyas mengatakan dirinya tidak ada apa-apa dengan Banyu Biru, karena pacarnya sebernarnya bukan yang itu. Lho.. jadi yang ini ya Tyas, yang fotonya beredar baru-baru ini? Si Tria ini? Hehehe…

Artis yang terkenal miskin prestasi namun kaya sensasi ini memang berkecimpung dengan dunia musik. Sebut saja, Lembu Eightties, Raffi Ahmad Bukan Bintang Biasa, Bams Samson dan terakhir Tria The Changcuters tercatat pernah dekat dengannya. Selain itu akting apik yang membuat Tyas laris manis membintangi video klip berbagai band tanah air memang membuat cewek kelahiran tahun 1987 ini dekat dengan artis musik kita.

.^_^.

Ditulis ulang dari: Insert Pagi TransTv