Ulang Tahun Derby Romero

derby romero ultahBerita Selebritis kali ini mau ngebahas Ulang Tahun Derby Romero. Yup, pemeran Indra Kepompong ini emang bertambah usia hari ini. Derby Romero Ulang Tahun ke 19 tahun ini, dengan acara surprise party dari orang terdekat yang menyayanginya. (*)

Ulang Tahun Martua Romero Derby Nainggolan diawali dengan pesta ulang tahun kejutan dari Inggrid Pangalila, sang pacar, hari senin dini hari. Ulang tahun artis emang selalu meriah yach (^)

Derby Romero dan Inggrid Pangalila :

Derby Romero dan Inggrid Pangalila

Ultah Derby Romero diadain di La Piazza Kelapa Gading, Jakarta Utara. Bertambahnya usia tentu aja bikin Derby bangga, ditambah lagi kado inggrid pangalila untuk dirinya adalah kado mainan Robot Terminator, bikin Derby makin kelihatan sumringah. :-D

Kado Derby Romero dari Inggrid Pangalila yaitu robot Terminator diakui sangat disukai anak musisi Igor Nainggolan ini. (G)

Ulang Tahun Derby Romero :

ultah derby romero

Ide pesta kejutan Ultah Derby ini awalnya dicetus sama sang pacar, Inggrid Pangalila. Inggrid lantas mengajak seluruh keluarga, juga kakak tercintanya, Rendy Pangalila untuk bikin kejutan istimewa. Dan bener aja, Derby tampak terkejut dengan kejutan ultah kali ini. ;-)

Saat dikonfirmsi soal pernikahan, baik derby maupun inggrid ngakunya belom kefikiran ke arah sana. Tapi, Inggrid sedikit berharap. :-)

“Doain saja, enjoy,”

Siangnya, Ulang Tahun Derby Romero di Dahsyar RCTI digelar. Awalnya Olga ama Raffi ribut sendiri, ternyata untuk nutupin kedatangan Igor Nainggolan yang ngebawain kue ulang tahun ke 19 untuk putra tercintanya. Derby Romero lagi-lagi terkejut. Apalagi saat seorang fans ngasih kado yang dibungkus puluhan kertas koran. Kado itu berisi kumpulan foto foto derby romero dalam bingkai besar. Wow.. (F)

Foto Quin, Inggrid, Derby dan Tamara :

derby dan keluarga

Selamat Ulang Tahun Derby Romero

Chee-U .^_^.

Thanx derbyromero.com