Ulang Tahun Eross Sheila On Seven

Ulang Tahun Eross SO7Gosip artis hari ini bawa kabar soal Ulang Tahun Eross Sheila On Seven yang digelar di Hard Rock Cafe, Jakarta hari jum’at dini hari lalu. Ultah Eross ke 30 kali ini dilalui pencipta lagu handal ini dengan status Jomblo. Berita soal pacar Eros Pegawai Bank beberapa waktu lalu, ternyata udah berakhir (U) sebelum pesta kejutan ultah personel Sheila On Seven itu digelar. Yang mengejutkan, Rambut Plontos Eross jadi penampilan perdana saat itu.

Profil Eross SO7 :

Eross Candra, atau yang biasa dipanggil Eross lahir pada tanggal 3 Juli 1979. Dari kecil dia sudah mengenal musik. Dulu Mama-nya seorang penyanyi, kakeknya jago main saksofon, dan Om-nya mahir gitar. Jadi gak heran kalo Eros ketularan darah seni keluarganya. Awalnya Eross bercita-cita ingin menjadi pembalap seperti Papa-nya. Namun, setelah berkenalan dengan gitar lewat Om-nya, cita-cita Eross berubah. Eross pengen menjadi gitaris ternama. :-D Kalau Mama-nya lagi nyetel video Bon Jovi, Eross pasti ikut nonton dan ngikutin gayanya gitaris Bon Jovi, Richie Sambora.

Ulang Tahun Eross Chandra SO7 :

Eross Chandra Ulang Tahun

Eross Chandra Ulang Tahun ke 30 di gelar di Hard Rock Cafe, Jakarta. Gitaris Sheila on 7 Band ini nongol dengan tampilan plontos. :-O Pas dikonfirmasi soal kebotakannya ini, mantan pacar artis Leony ini ngakunya ga’ sengaja plontos. Awalnya, Eross pengen Gaya Rambut Mohawk kaya’ gaya rambut Oncy Ungu.

“Pas lagi ke salon mau motong rambut gaya mohawk, biar kayak anak punk. Tapi pas dipotong bagian tengahnya malah dicukur habis. Yah gini deh jadinya, botak sekalian,”

Mantan Pacar Astrid Tiar ini ga’ lantas minder apalagi menyesal, gitaris dengan gaya apa adanya ini malah ngakunya makin semangat dengan gaya rambut baru. (H) Sayangnya, meski semangat, tetep aja ada yang kurang. Gandengan baru yang kabarnya pegawai bank ‘n udah jadian ama Eross Sheila On 7 ini ga’ tampak sama sekali.

“Udah putus kan, lagian aku juga belum kepikir untuk menikah,”

Rambut Plontos Eross Chandra :

Eross Plontos

Pria kelahiran 3 Juli 1979 itu lantas bersyukur telah dikaruniai oleh Tuhan berbagai hal selama 30 tahun hidupnya. Artis yang pernah digosipin deket ama Tika Putri (L) gara-gara Video Klip Lagu Mudah Saja ini berharap sisa hidupnya bisa lebih bermanfaat lagi.

Sheila On Seven :

Sheila On 7

Punggawa Band Jagostu ini juga berharap bahwa karirnya tetap berjalan lancar dan selalu menghasilkan lagu-lagu terbaik untuk Sheila On Seven. (8) Band Jagostu sendiri adalah proyek pribadi Eross dengan warna musik rock and roll yang tidak sesuai dengan konsep SO7. Band baru yang digawangi Eross, Brian, Alam, dan Helmi itu ternyata didukung para personel SO7.

Chee-U .^_^.

  • amina mulita

    met ultah y kak eroz, moga panjang umur and makin sukses aja.. :-$

  • Pingback: Eross Sheila On Seven dan Sarah Diorita Menikah | Oktavita.Com

  • ribut

    Jalan terus Sheila on 7 sampai bapak-bapak,

  • jehan

    mas erros,apa kbrny….?oiy,selamat ya atas pernikahanny mas erros n mbak sarah,maaf telat yaaa?hehe…..btw,Sheila on 7 kmn ja nee,ko’ jrang nongol d TV…aqu sbga fans beratm kangen liat penampilan kalian khususny mas erros,,,,,,dah lama g liat aksi maen gitarny nee,,,mas erros knp nee saat2 nee khususn d album “menentukan arah”,mas erros maeny kalem gak kayak dulu lage yang sangat ekpresionis tiap maenin gitarny,padahal dsitu karakterny muncul…Aq punya usul nee,,,mas erros kahn jago maen gitar,,tlong dunk bikin album solo gitar,atau gak, dsetiap albumny disisipi satu lagu yang isiny cma solo gitar,kyak d albumnya Andra n the Backbone “Surrunder”,,,Please y Mass erros…………..Aq Pingi mas erros Kembali k Trckny yg selalu eksoresif tiap maenin gitarny……..

  • mei

    sukses terus sheila on seven,sampe kakek2 8O

  • mei

    sukses terus sheila on 7,ok :-(