Ulang Tahun Nia Ramadhani Kejutkan Wartawan

nia ramadhaniKejutan Ulang Tahun Nia Ramadhani Kejutkan Wartawan jadi gosip panas di kalangan reporter berita gosip. Pasalnya, para awak media ini emang diundang khusus sama Manajemen Nia buat ngeliput acara surprise party Nia. Sayangnya, begitu disambangi bareng puluhan wartawan ke lokasi syuting, Nia Ramadhani justru menghilang. Niat mo kasih kejutan ultah malah dapet kejutan dari yang ultah :-P

Nia Ramadhani yang bernama lengkap Prianti Nur Ramadhani ini lahir di Jakarta, 16 April 1990 dari pasangan Priya Ramadhani dan Chanty Mercia,yang bercerai saat Nia berusia 4 tahun. Nah, pas didatengin tanggal 16 tet jam 00 di lokasi syuting Sinetron Alisa buat dikasih pesta kejutan, Nia Ramadhani udah pergi. (H)

Manajer Nia Ramadhani, Didi ngakunya udah nyiapin kejutan ultah nia dengan sangat rapi. Bahkan, paginya juga biasa aja, Nia ada di lokasi syuting. Dan, rencana kejutan dimulai dengan ga’ satupun kru ngucapin selamat ulang tahun plus ga’ peduli sama mantan Bam Samsons itu. Sayangnya, justru rencana kejutan itu amburadul begitu Nia Ramadhani ngambek ga’ dikasi ucapan selamat ‘n ga’ dipeduliin. :-(

prianty nur ramadhani

“Kita semua udah bikin rencana, tidak ada yang kasih selamat dan pura-pura tidak peduli. Eh, di luar dugaan. Malamnya dia malah ngambek dan langsung kabur. Dihubungi hand phonenya juga tidak bisa,”

“Gagal deh, surprise partynya. Ya, sudah, kue tar dan makanan yang sudah disiapkan, akhirnya dibagi-bagi saja. Buat temen-temen wartawan, maaf ya. Baru kali ini, gagal.”

Hmmh… tengah malam, Nia kabur? Kemana yach… Oh, mungkin Komisaris Utama TVOne, Ardiansyah Bakrie yang juga pacarnya ngadain juga acara Ulang Tahun Nia Ramadhani kali yach tanpa pake’ sikap cuek. ;-)

Chee-U .^_^.