Ulang Tahun Shakiena Azalea, Putri Pasha – Okkie

Sigit Purnomo Syamsudin Said dan Okie Callerista AgustinaBerita Selebritis kali ini mo ngebahas soal kabar kemesraan Pasha Ungu dan Okkie Agustina di acara Ulang Tahun Shakiena Azalea, Putri Pasha – Okkie yang berlangsung meriah. Meski udah bercerai, tapi dua artis indonesia ini mengalah demi putri kedua mereka. Setelah Pasha dan Okkie Mesra di Ultah Keisha, hal yang sama terlihat disana. Hmmh, masih cinta nie ceritanya.. atau… ;-)

Sigit Purnomo Syamsudin Said dan Okie Callerista Agustina mesra di Ulang Tahun ke 3 putri mereka, Shakiena Azalea Putri Natasha.  Meski kabar, Pasha Ungu dan Alyssa Soebandono Menikah 2010 sudah digaungkan ayah pasha, dan Pacar Baru Okkie Agustina sudah jadi obrolan gosip artis, tetap aja mantan pasangan suami istri ini lengket demi keluarga kecil mereka. :-D

Ulang Tahun Keisya :

Ulang Tahun Keisha, Putra Pasha - Okkie

Kemesraan Pasha dan Okie bareng 3 buah hati mereka ga’ ngelihatin kalo udah ada keretakan dalam keluarga itu. Siapapun yang melihat keakraban mereka, pasti ga’ bakal menyangka adanya perceraian. (U)

Okkie Agustina, Mantan Pacar Ariel Peterpan, yang dikonfirmasi mengaku bahagia dengan keadaan ini. Meski sering mengaku di media, belom bisa bersama lagi tapi antara dirinya dan vokalis ungu tetep akan saling mendukung.. (Y)

“Intinya semuanya bisa berjalan baik, lancar dan kita berdua pun masih saling mendoakan supaya apa yang kita jalani sekarang yang terbaik,”

Ulang tahun Shakina dan Ulang Tahun Keisha beberapa waktu lalu bisa nampilin betapa masih harmonisnya keluarga ini. Meski diluaran, banyak artis berebut urusan anak, pasha dan okie justru tetap akur. :-)

“Ya karena memang dari awal komitmen kita, walaupun kita berpisah, kami tetap baik,”

Hal romantis bahkan terpotret saat Okie Callerista mengenakan mahkota kertas di kepala Pasha dengan raut muka bahagia dan seringnya mereka berdampingan. ;-)

Ulang Tahun Shakina :

Ulang tahun Shakina, Putri Pasha - Okkie

Mudah-mudahan di Ulang Tahun Nasya Anaya Putri Valentina Pasha, putri ketiga mereka di bulan Februari taon depan, Pasha dan Okki udah bisa bersama lagi. Moga2, buat Ungu Cliquers do’ain aja dee.. ;-)

Chee-U .^_^.