Ulang Tahun Shandy Aulia

Ulang Tahun Shandy AuliaUlang Tahun Shandy Aulia berlangsung meriah di lokasi syuting di kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan. Berita selebritis kali ini sedikit berbagi tentang artis shandy aulia ulang tahun. Ultah artis ke 22 tahun mantan kekasih roger danuarta ini dirayakan dengan ceburan ke kolam renang dan juga kue ulang tahun terbesar yang pernah di terima Shandy di hari jadinya (^) Sayangnya, pasca putus dari mantan pacar Sheila Marcia itu, pemain film ini ga’ lagi nge-gandeng pasangan baru. (U)

Tanggal 23 Juni 2009 jadi hari terindah bagi Sandy Aulia yang berulang tahun ke 22. Hadiah istimewa dari sang bunda menambah meriah Surprise Party Shandi Aulia di lokasi syuting Sinetron Inayah Indosiar di Cirendeu, Tangerang. :-D

“Itu cake terbesar yang pernah saya terima selama ulang tahun. Ya spesial banget. Tapi nggak tahu ya, ada yang lebih spesial pasti,”

Shandi Aulia Ulang Tahun :

Shandi Aulia Ulang Tahun

Awalnya, artis indonesia berwajah sendu ini mengira ga’ ada yang berani menceburkan dirinya ke kolam renang, tapi ternyata sahabatnya sendiri, Ratu Felisha dan mama Shandy menggotongnya dalam kolam, alhasil sekujur tubuh pemeran inayah ini basah kuyub. Untungnya, kejutekan Shandy berakhir saat harus tiup lilin. ;-)

Pemain Film Apa Artinya Cinta ini saat dikonfirmasi gosip artis mengaku udah punya rencana kedepan soal karir dan kehidupan cintanya. Meski gitu, Shandi Aulia ga’ mau muluk-muluk soal kehidupan cintanya. (L)

“Ucap syukur pada teman-teman juga yang udah memberikan yang terbaik buat Shandy. Just say thank you,”

“Untuk kedepannya, pengennya berkarir, menyelesaikan kuliah, banyak kerjaan yang harus diselesaikan, dan ada pasangan hiduplah nantinya,”

“Kalau trauma pacaran engga’ lah. Yang udah nikah terus cerai aja ga’ mau nunggu lama buat cari yang baru, apalagi yang cuman putus cinta.”

“Kalau soal pacar, adalah.. diada – adain… He he he..”

“Nanti pasti nanti ada lah kalau soal pernikahan. Masak nggak ada sih, jahat banget,”

Sandy Aulia Ultah :

Party Sandy Aulia

Shandy Aulia yang enggan berbagi soal pacar baru, ternyata dijawab oleh sang mama, Elsye. Ibunda Shandy ini malah mengaku kalo putrinya udah punya pacar. :-P

“Semoga dengan nambahnya umur ini, lebih bisa membanggakan orang tua, kuliah cepet selesai. Semoga setiap langkah Shandy di manapun disertai Tuhan, bisa memberi orang tua lebih bahagia. Dan yang terakhir, sudah boleh cari pacar lagi,”

“Soal pacaran, itu kan dari hati Shandy. Tante hanya mengingatkan, hanya ingin tahu siapa dia. Kalau sudah tahu, Tante harus ikutin perkembangannya, apakah Shandy sudah benar memilih pacar. Di sini, Tante hanya memantau,”"

“Setahu Tante, ada ya. Dia enggak kuliah, tapi kerja,”

Surprise Party Sandy Aulia :

Surprise Party Sandy Aulia

Chee-U .^_^.

  • ranggenah

    happy birthday shandy……… (^) (^)
    mg mkn suksez z dech karier na.. :-)

  • putri menda

    Met Ulth ya Sandy aulia (F) (F)
    moga Pnjng Umr and sehat selalu
    moga-moga umur loe bisa ampek 200 :-D
    AMIN…………AMIN…………..AMIN…………… 8O

  • Pingback: Shandy Aulia dan Sunil Soraya Pacaran | Oktavita.Com

  • farah sabila alfi anti

    HALO MBA SANDY AULIA ?ENAKAN FILMNYA INAYAH NYA NGETOP BANGET BANGET GAYA DESONNYA YAH (Y) (E) 8O

  • meylani

    inayah kamu ulang tahun ya? main nya donk~ jangan di ancam terus sama si sarah aku sebel banget sama si sarah :-[ km sebel ga sama si sarah?? :-S

    By inayah: :-)

  • Retna

    Aq ngefans bgt ma ka Shandy Aulia,,, sl’y dy cntiek bgt,,, akting’y hebat bget…

    N’ suskes sllu bwt ka Shandy…

  • Aldo

    :-) Gue ngefans sm sandy….aktingmye is ok… jujur dlm berperan..itu lah contoh artis yang berpotensi yang harus di contoh sm artis senior….maupun yunior…..!..sucses (Y) Sandy….I Love u…… (L)

  • dhena

    hai kak shandy aku tu seneng bgt ama kak shandy waktu kak shandy gak mau nolongin amih sarah lagi.aku nonton selalu film inayah jam 20.00 bagus bgt film nya.hehehe.
    :-O :-) :-$ (^) :-[ (G) ;-) (O)

  • fahrijal

    siapa suruh mau, mungkin jalan satu2 nya utk ngedapetin duit lebih gampang kali……..

  • echa…..

    selamat ya sandi aulia

  • Caution

    Film Inayah menurutq konyol bgt..bnyk hal g’ msk akal,cuma memperbodoh pnton..tp napa msh tyang..please donk indosiar tayangin film yg berkualitas dg jam tayang yg on time.

  • putri agustin

    met ultah ya kak sandy aulia moga kaka mangkin cantik aja?

  • putri

    selamat ulang tahun shandy semoga panjang umur dan selalu hidup berbahagia***~~~ (H)

  • putri

    semoga kak shandy selalu cantik dan jadi orang baik hati
    always be pretty’sss (*)

  • fery risky efendy

    kak,, aku fery fans berat kamu……………………….
    aku adiknya hengky kurniawan, lho..

    kakak kalo’ main di inayah tu CUANTIK PUOOll………
    moga sukses ya kak, nyimas shandy aulia
    i love you full

    (^_^)

  • iman

    aq fansberat sandy aulia…………………. karna sandymirip pacar Q intan…………makacih

  • wiwi ekaputri

    selamat ultah sandy…smoga.panjang umur sukses dlam, karer ny…wiwi….ska kali nton senetron inyah…smakin seru…aj

  • Dewyna

    Shandy klu akting kereeeeeen bgd,,,,tp Jgn tRllu Lugu Dwong…………….. :-S

  • livia

    kak ,livia suka sekali nonton sinetron inayah semakin seru aja kak,livia sampai merusak mata .

  • amirah

    happy brithday shandy . . .!!!

    wah smga karir ka shandy mkin sukses ya . . !!

    AMIIIN..!!!

  • M.RICO YOSHINAGA

    slmt ultah ya (F) smg panjang umur , di murahkan rejekinya and smg cita 2 Qm tercape …amin….
    :-D

  • dewi

    mbak sandy selamat ulang tahun ,mbak aku fens berat ma kamu moga2 karirnya suksus yaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!

  • dewi

    selamat ulth ya kak moga kakak karirnya sukses selalu amin!!!!ini kdonya (F) (F) :-)

  • siti soleha

    happy britday shandy…!!!
    sory ucpan nya telat,s”moga ka shandy mkin sukses yach and mkn cntik…. !!! ni adlah fens mo?

  • ghesa

    Sandy kamu adalah fans aku, aku sering banget nonton kamu di Indosiar, kamu berperan jadi Inayahkan, aku salut banget sama kamu. aku penasaran aku mau ketemu kamu donk. oleh gak, kalo boleh ketemuannya di Sekolah aku ya namanya SDSN PENGASINAN 8 di Bekasi Timur Jembatan 2 Narogong. Tenang aja aku bukan orang galak ko, aku cuma pingin ketemu kamu!!! :-) :-)

  • lia n’ septi

    hy k’shandy kpn niie nkh ………… ? (Y)

  • ipin

    apakabar kak shandi aulia? setelah selesai suting sinetron inayah rencana kakak selanjutnya apa?????? :-D

  • hana indriani

    eh kak q ngepans ma kak coal.a kak tuh cantik

  • stella

    shandy aulia kenalan dong????????????????