Uli Herdinansyah Keluar Dari Insert TransTv

uli herdinansyahHari ini jadi hari terakhir Uli Herdinansyah buat jadi presenter Acara Gosip Insert Trans Tv.Uli yang biasanya klop ama Cut Tari soal kasih komentar pedas di setiap berita yang mereka rilis, hari ini kaya’ nya adem ayem dan ga’ berani banyak komentar. :-S

Cut Tari sendiri sampe nyindir sobat karibnya ini, “Cie.. ga’ berani ngomong dia. Tumben..

cut tariDiakhir segmen berita Insert Siang, Indra Herlambang muncul dengan ngebawa hiasan pigura piring yang isinya foto kenangan ke-4 sobat presenter Insert. Indra yang biasanya simpen tuh foto kali ini justru serahin buat disimpen sama Uli. Cut Tari sendiri cuman bisa nangis, ;-(

Gue ga’ tau lagi mau ngomong apa. 5 taon kita sama-sama disini.

Alasan Uli Herdinansyah Keluar Dari Insert TransTv adalah pekerjaan Uli yang sekarang butuh banyak perhatian. So, dirinya musti milih salah satu aktifitasnya.

Salah satu penampilan Uli Herdinansyah di Insert Trans Tv :

Uli Herdinansyah awali karir dengan jadi penyiar radio di Hard Rock FM. Lantas mulai jadi presenter di acara Paranoia O Channel, Insert Trans Tv, Breakfast Club Metro Tv dan Mario Teguh Golden Ways Metro Tv. ;-)

Film Kangen dan Film Naga Bonar Jadi Dua jadi bukti pengembangan karir Uli. Uli Herdinansyah juga sempet main pertunjukan musikal Freakin’ Crazy You dan Miss Kadaluarsa. :-)