Ultah ke 56 Tahun, Fariz RM Tertangkap Narkoba Lagi

Kasus Narkoba Artis di awal tahun 2015 membawa berita selebritis soal :-$ Ultah ke 56 Tahun, Fariz RM Tertangkap Narkoba Lagi.

Ya, Kasus Narkoba Fariz RM di tahun 2007, :-S nyatanya terulang kembali dengan penangkapan di awal tahun baru 2015.

Fariz Rustam Munaf berurusan dengan Narkoba pada medio 2007 silam. (I)

Tepatnya, (O) pada tanggal 28 Oktober 2007, paman Sherina Munaf ini tertangkap tangan dengan barang bukti 1,5 linting ganja seberat 5 gram yang disimpan dalam bungkus rokok. :-S

Positif menggunakan narkoba jenis ganja, Fariz pun divonis 8 bulan penjara (~) dipotong masa hukuman, namun sisa hukuman dihabiskan di Rumah Sakit Melia Cibubur untuk rehabilitasi.

Kini, tepat satu hari usai Ulang Tahunnya (^) yang ke 56 tahun, Fariz kembali tertangkap tangan menggunakan ganja sabu dan heroin, saat sedang bergitar :-( di kediamaannya di Jalan Camar 11 Blok BE 4 Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Selasa (6/1/2015) jam 02.00 WIB.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan AKBP Hando Wibowo, di Mapolres Jakarta Selatan (K) mengungkapkan kronologis penangkapan. Disebutkan juga, (~) Fariz dikenakan pasal 111 mengenai ganja, 112 mengenai heroin, dan 114 dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun.

“Ketika ditangkap sedang memainkan gitar dan mengisap ganja. Kasihan itu,” :-S

“Informasi dari masyarakat sudah sejak 2 minggu lalu (K) dan masih kami dalami.  Lalu kami lajukan upaya penangkapan sehari setelah beliau ulang tahun. :-S Harus benar-benar kita yakin ya, kalau enggak ada alat buktinya kan tidak bisa,”

“Saat ditangkap sedang sendiri, ada di ruang tengah dan sedang menggunakan ganja :-( yang di taruh di asbak rokok, sementara heroinnya ditemukan di saku kanan. Beliau sangat kooperatif sekali. :-) Bahkan, dia mengakui kesalahan dan sempat bilang, ‘pak Hando iya saya salah, silakan bawa saya ke kantor’,”

“Kalau hasilnya positif semua (memakai narkoba). (E) Kalau pemeriksaan beliaunya nanti kita lihat. Tapi yang jelas THC (ganja), meta metanin, dan heroin positif semua. :-S Kita nyatakan satu paket jumlah tepatnya nanti kami masukkan di BNN,”