Umay Feat Irwansyah di Lagu Presiden

Umay Shahab Jadi PenyanyiBerita Musisi soal Umay Feat Irwansyah di Lagu Presiden bakalan jadi bahasan bentar lagi. Hmmh, Umay Jadi Penyanyi, ga’ ngagetin dee kaya’nya. Pesinetron cilik yang laris manis ini kan pernah juga jadi pemenang ajang kontes musik di tv juga.

Tapinya, langkah banting setir ini baru terwujud saat ada tawaran Duet Bareng Irwansyah di album perdananya nanti. (H)

Dari mantan pacar Acha Septriasa, Umay Shahab ngaku kalo tawaran untuk menerjuni dunia musik dateng ‘n akhirnya nongol juga Lagu Presiden serta 9 lagu lainnya. Artis Cilik yang akrab di panggil May ini dikonfirmasi Oktavita.com ini di lokasi syuting video klip singelnya yang berjudul Presiden di Studio Deloop Jl. Gaharu Cipete, Jakarta Selatan. :-D

Umay Shahab dan Keluarga :

Umay Shahab dan Keluarga

“Jadi awalnya May lagi syuting sama kak Irwan, terus kak Irwan punya teman yang biasa bikin album, terus dikasih tahu. Terus May datang, nyobain satu lagi terus diperpanjang sampai 10 lagu tapi sekarang baru sembilan. Satu lagi belum. Jadi lagu yang aku syuting tadi judulnya Presiden. Featuring sama kak Irwansyah yang gantengnya mirip May. Yang ciptain om Wowo,”

Umay Jadi Penyanyi :

Umay Shahab Feat Irwansyah

Talenta Umay Jadi Penyanyi sendiri sebenernya udah dibuktiin di layar kaca juga. Artis kecil yang juga ikut ambil peran di Film Indonesia Terbaru, The Tarix Jabrix 2 ini pernah menang kontes musik Idola Cilik Celeb RCTI episode 5 ‘n juga Idola Cilik Celeb Best of the Best RCTI. Menurut artis cilik ini sie, hobi nyanyi nya nongol sendiri karena kebanyakan ikutan kontes musik. (8)

“Hobi nyanyi awalnya itu diajak sama mama ada pentas nyanyi gitu. May mau ikut nggak lomba nyanyi? Terus ya deh mama May mau coba ikut. Terus menang dua kali alhamdulillah. Terus sekarang nyanyi sama kak Irwan,”

Irwansyah :

Irwansyah

Irwansyah sendiri yang ikutan ambil bagian sedikit berbagi gimana bisa gabung duet bareng umay. Irwan sendiri juga sekalian mengkonfirmasi soal gosip panas irwansyah dan cinta laura pacaran yang lagi heboh beredar di berbagai media. ;-)

“Iya, kemaren ada yang nanya punya temen artis cilik ga’ yang bisa diorbitin buat jadi penyanyi, gue bilan ada, ya si umay ini.”

Chee-U .^_^.