Umur 22 Tahun, Mikha Tambayong Betah Jomblo

Umur 22 Tahun, Mikha Tambayong Betah Jomblo (Y) dan memilih untuk fokus Karier dan Kuliah.

Pacar Mikha Tambayong sendiri diakui bukan prioritas utama belakangan ini. (I)

Maudy Mikha Maria Tambayong, (F) dara cantik kelahiran Jakarta 15 September 1994 ini masih betah sendiri di usianya yang tinggal satu bulan lagi (^) genap 22 tahun.

Sempat dikabarkan dekat dengan Adly Fairuz, Derby Romero, Marcell Candrawinata, Randy Pangalila, dan Ajun Perwira, (H) namun Mikha kini lebih memilih untuk sendiri.

“Nggak ada (pacar). (H) Nggak ada waktu buat urusan percintaan”

“Nggak ada target untuk cari pacar. Ntar aja” ;-)

Mahasiswi semester 7 bidang Hukum Bisnis di Universitas Pelita Harapan (UPH) ini sendiri (I) berharap bisa menyelesaikan pendidikan Strata 1 yang dibarengi dengan kariernya (8) di dunia entertainment.

“Lagi fokus aja ke pendidikan sama karir aku. Setiap hari pulang kerja capek. :-( Weekend kalau nggak libur ya keluar kota untuk kerja,”

“Aku orangnya fokus banget dan lumayan ambisius. (H) Aku targetin 3 tahun harus lulus, lulus. Mau fokus karir ya bener-bener, jangan setengah-setengah.”

“Aku ambil hukum bisnis jadi perdata. (I) Kalau notaris kan masih harus kuliah lagi, jadi waktunya masih agak lama, jadi belum tahu. Yang pasti ke arah perdata,”

“Aku juga gak pernah nargetin (kapan S2), cuma aku ada goal aja. (E) Mau lulus S1 terus lanjutin S2. Cuma timing-nya aja diatur Tuhan yang pas,”

“Sekarang sudah jenjang terakhir. (~) Mau rencananya diterusin (kuliah), cuma lagi banyak kerjaan. Kemarin sempat ngurangin kerjaan karena kuliah, jadi sekarang aku mau balik fokus ke kerjaan aku lagi sekaligus magang. (I) Aku kebetulan pilih tugas akhirnya magang,”

“Di dunia entertainment kita mau berapa lama? Nggak ada pegangan. ;-) Lagipula aku enjoy belajar sambil kerja,”