Umur 3 Tahun Safeea Bekerja, Ahmad Dhani Bantah Eksploitasi Anak

Reality Show Safeea Anak Jameela Tayang Mei 2014. (I) Umur 3 Tahun Safeea Bekerja, Ahmad Dhani Bantah Eksploitasi Anak jadi bahasan seru berita selebritis kali ini. ;-)

Sosok Shafeea Ahmad Anak Ajaib (L) diyakinkan tidak akan tergangu perkembangannya lantaran acara televisi yang dipilihkan bukanlah Sinetron, melainkan Reality Show yang tanpa tuntutan akting. (H)

Acara Ulang Tahun Shafeea Ahmad yang ke 3 pada hari Rabu, 26 Februari 2014 lalu (^) menjadi tayangan perdana program khusus reality show Safeea Anak Jameela di ANTV, (O) yang bakal tayang Mei 2014. Selanjutnya, segala hal tentang kegiatan sehari-hari Safea bakalan dikupas tuntas. :-D

Meski sosok bayi high heels ini awalnya disembunyikan, mulai dari kehamilan, kelahiran hingga masa batita, :-$ kini sosok calon Artis Cilik itupun sudah mulai wara-wiri di layar kaca. :-S Bahkan sebentar lagi, sosok imutnya bakalan muncul dua kali seminggu.

“Si Feea udah mulai dikontrak TV swasta, seminggu dua kali, senin dan kamis,” :-)

“Dia baru dikontrak TV swasta, satu episode-nya Rp 30 juta untuk acara reality show, (Y) bukan sinetron ya. Dan akan dikontrak langsung 360 episode,”

“Saya rasa cukup mahal untuk anak umur 3 tahun ya dibayar segitu. ;-) Judul reality shownya nanti Safeea Anak Jameela. Sudah syuting, tayang Mei ini,”

Namun, Suami Siri Mulan Jameela ini menyatakan (K) tidak mempunyai niat mengeksploitasi anak, lantaran program yang dipilihkan adalah reality show. ;-) Prosesi syuting pun dilakukan di rumah, dengan menyorot apapun tingkah Fea, dan tanpa tuntutan akting.

“Saya nggak tahu, jujur permintaan stasiun televisi untuk minta program banyak banget, ;-) tapi kita bukan mau eksploitasi anak. Untuk reality show saya rasa nggak apa-apa, (H) kan nggak perlu akting dan lain-lain, itu reality show,”

“Kalau nyanyi dia memang suka kayak ibunya belakangan ini. (8) Berarti pesona dari bapaknya karena ibunya lain tetap ada pesona,”