Unyil, Pak Raden, Pak Ogah Jadi Model Sembilan Band

unyilUnyil, Pak Raden, Pak Ogah Jadi Model Sembilan Band arahan Charly ST12. Boneka tradisional ini diminta khusus buat ikut andil di peluncuran hit single plus video klip band bervokalis adik charlie ini. :-D

Charli St12 yang jadi Juru Bicara di Acara Launching S”9″mbilan Band di Kantor Nagaswara nganggep keterlibatan karakter-karakter boneka Si Unyil untuk lagu Cemara itu sangat penting. Boneka ini udah dianggap sebagai tokoh panutan bagi anak-anak. Plus pengen kasih sesuatu yang beda ‘n unik di Sembilan Band. ;-)

“Ya, Pak Raden dan Pak Ogah itu mengisi suara untuk lagu Cemara yang dijadikan andalan grup band ini. Dua tokoh ini adalah tokoh pendidikan yang melegenda sampai sekarang,”

pak ogah

pak raden

Abdul Hamid, pemilik suara dan lakon Pak Ogah mengaku kaget saat dihubungi Charly ST12. Pria berkepala plontos ini sampai nyangka Charly itu tukang bubur. :-P

”Jadi suatu hikmah yang tidak disangka-sangka. Saya secara tiba-tiba ditelepon oleh Charly. Saya tanya, ’Ini Charly mana? Yang saya tahu Charly tukang bubur!’ Dia bilang, ’Saya Charly, Pak! dari ST12,”

”Pas Charly bilang kalau Pak Ogah, Pak Raden, dan Unyil akan diajak rekaman untuk album musik, saya kaget. Lha, tumben! Sejarah kita dari 1981 baru kali ini ada orang terkenal, orang banyak duit, mau ngajak orang kere,”

pak raden

Pria yang terkenal dengan slogan Pak Ogah, “Cepek Dulu dong” ini  sendiri nganggep Kolaborasi yang dirancang Charly ST12 emang unik. Apalagi Video Klip Lagu Cemara ini juga nge-gabungin manusia ama boneka. Makanya, Pak Ogah, Unyil, sama Pak Raden berharapnya lagu ini bisa diterima. (8)

”Saya rasa belum ada sebelumnya. Ini pasti meledak nih!”

Chee-U .^_^.